Kriiingg!!
Suara alarm berbunyi pukul 05.00 alarm itu membangunkan reva .
Reva pun mengejrap ngejrap kan matanya menyesuaikan cahaya , pandangan pertama adalah reza yang tengah memeluknya dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher reva.
Reva pun perlahan melepas kan lilitan tangan reza dari pinggangnya tak lama pun lilitan itu terlepas dan reva pun bangkit dan menuju kamar mandi. reva keluar kamar mandi dan melangkah menuju ranjang untuk membangunkan suaminya.
Suami?? Cailah bozz
"Za bangun"ucap reva menepuk pipi reza dan manarik selimut yang menutupi tubuh reza
"......"
"REZA BANGUN" teriak reva yang sudah geram kala reza di bangun kan tak bangun"
"Euggh,lima menit lagi" ucap reza yang menarik selimutnya untuk menutupi tubuh nya.reva yang geram pun manarik selimut itu dan mencubit perut reza.
"Aww sakit yang" ucap reza meringin kala perut nya di cubit oleh istrinya.
"Bangun lo mau sekolah kagak" ucap reva yang ingin keluar kamar"sana buruan mandi gue tungu di bawah" lanjutnya.
Reva pun menuju dapur dan memasak sarapanya untuk dirinya dan reza.
"Huh.,akhirnya selesai juga"ucap reva yang sudah menyelesaikan masakannya.
" REZA TURUN UDAH SIAP" teriak reva yang sedah duduk di meja makan.
"Iya jangan teriak teriak napa yang" jawab reza yang menuruni anak tangga .
"Yaudah sarapan dulu , " ucap reva seraya mengambil kan lauk yang ingin di makan reza." Nih "lanjutnya sembari menyodorkan piring itu ke arah reza.
Reva dan reza pun selesai makan dan reva yang membersihkan piring piring kotor dan reza yang memanasi mobil, oh ya motornya si reva udah di bawa kok di rumah ia dan reza.
Reva selesai pun menuju keluar sebelum keluar ia mengunci pintu rumah nya terlebih dahulu , ia pun masuk kedalam mobil yang mana ada reza yang duduk di kursi pengemudi..
"Udah yang.." ucap reza
"Udah ayok nanti telat" jawab reva , reza pun melajukan mobilnya menuju sekolah sma madimusa.reza pun memarkir kan mobil nya di parkiran sekolah,
Reva terkejut kok ia di turunkan disini , nanti kalau ada yang curiga gimana.
" eh gue kok di turunin di sini"ucap reva sedikit ketakutan.
"Gak papa lo turun sini aja" jawab reza sambil mengacak rambut reva gemas
"Nanti gue di serbu fans fans lo lagi"ucap reva kesal.dan ingin membuka pintu mobil,
Saat ia melewati koridor banyak siswa yang mengomongkan nyaEh kok di kak reva berangkat sama si kak reza sih
Paling pacaran seraya kak reva cantik kak reza ganteng buehh gilee
Ihs kok reza mau sih sama cewek kayak gitu mending sama gue aja
Ihh sok cantik
Awas aja lo reva gak akan selamat
Reva yang mendengarkan itu pun cuman bisa menunduk ,ia di kejukan ada lengan yang merangkul nya dan ia menegak kan kepalanya ternyata itu reza suaminya yang tengah manatap nya dengan tersenyum.
"Gak usah di dengerin"bisik reza dan di balas anggukan oleh reva.Reza pun sampai di kelas Xl ipa 1 ya itu kelas reva " belajar yang bener jangan mikirin gue" ucap reza mencoel dagu reva.
"Pd banget jadi orang yaudah gue duluan ya"ucap reva sambil masuk ke kelas.
Bell istirahat pun berbunyi membuat semua siswa girang dan berjalan menuju kantin.
Reva dkk yang sudah duduk di bangku kantin yang ada di tengah tengah.
" eh lo mau pesen apa" ucap resa yang ingin merdiri untuk memesan makanan .
" siomay sam es jeruk "ucap reva yang tanpa mengalihkan pandangannya dari pnselnya.
Reza dkk pun sampai di kantin dan heboh seketika
Eh eh kak reza ganteng banget anjer
Kak reza mau gak jadi pacar aku
Wihh panji sungguh tampan
Iya woyy tegar sebenarnya ganteng tepi bar bar
Itu lah yyang di katakan murid murid saat reza dkk dateng ke kantin ,reza yang melihat reva yang tengah duduk sendirian di tengah tengah ramainya kantin pun menyeret panji untuk ikit padanya .
" apa apaan nih seret seret lo kir gua karung beras apa" ucap panji yang menyeret dani , pun menyeret tegar yang sedang tebar pesona.
Reza dkk pun duduk di meja reva ,setelah itu pun resa datang.
" WOYY MAKANAN NYA UDAH DATANG NIH" teriak resa sambil membawa nampan isi siomay dan es jeruk.
" buset dah neng suara lo kek toa"ucap panji yang seraya meutupi telinganya dengan telapak tangan
"Dulu ibu nya ngidam apa ya masa ngidam karauke sampe anak nya suka teriak"...."timpal tegar
" eh za mau pesen apa lo " tanya dani kepada reza yang tengah duduk di sambing reva ." Mie ayam sama esteh " ucap reza sambil mengambil dompetnya dan memberikan uang 3 lembar warna merah.
"Wah peka kali teman gue nih" ucap Dani saat melihat Reza mengeluarkan 3 lembar warna merah.
"Sayang nanti pulang sekolah tunguin gue di parkiran ya" bisik Reza tepat di depan muka Reva , Reva yang kaget kala wajah mareka sangat dekat dan hanya bisa menahan nafas nya. " ya" jawab Reva dan memakan makanan pesanan nya tadi.
Kringgg kringg
Bel pulang sekolah pun berbunyi dan membuat mereka bersorak gembira.
Reva dan Resa berjalan beriringan menuju parkira dan sesekali tertawa karena yang di bicarakan lawak.
"Eh noh rev dah di tungguin ama suami ,dah ya gue pulang dulu byeee" ucap resa lalu pergi ntah kemana.reva yang melihat reza sedari tadi melihatinya pun berjalan menuju lelaki itu.
" ayok pulang "
_______________________45__________________
Bersambungg....
Jangan lupa vote💢
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVA PERJODOHAN
Teen Fiction⚠️MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA ITU UNSUR TIDAK KESENGAJAAN❗ Reva anindiya , gadis yang masih duduk di bangku Xl SMA madimusa , gadis yang akan di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan..... Reza saputra , pria tampan , dingin dan cuek ,pria it...