⭐Don't forget vote and comment⭐
04.05 KST
Setelah mematikan live weversenya, mereka masih melanjutkan acara minumnya hingga 2 gelas terakhir.
Siapa?
Jeon Jungkook dan Kim Mingyu. Siapa lagi.
Ah, tidak. Lebih tepatnya Jeon Jungkook. Idol mana yang tiba tiba ingin menyapa fans nya di pagi buta pukul 04.00 dan tidak melakukan apapun?
Hanya Jeon Jungkook. Mingyu pun sampai dibuat terheran heran.
Ah ya, Kim Mingyu, sahabat Jungkook yang memang sedang main dan menginap di rumah Jungkook."Udah jam 5 pagi, gue ngantuk sekarang. Gue mau tidur" ucap Jungkook setelah tegukan terakhir pada gelas bir nya.
"Gue mau tidur di kamar, lo mau tidur dimana pun terserah. Atau lo mau tidur sama gue Gyu?" ledek Jungkook menaik turunkan alisnya saat ia bangkit dari duduknya.
"Ck, nanti yang ada gue di pegang pegang lo!" balas Mingyu dengan melempar bantal sofa ke arah Jungkook.
"Hii merinding gue, gue juga milih milih kali. Gak mungkin gue mau sama lo yang sama sama berotot gede!" balas Jungkook setelah berhasil menghindar lemparan Mingyu.
"Gue tidur kamar tamu, ada kan?"
"Ada, pake aja. Masih bersih kok" jawab Jungkook sambil berlalu ke kamarnya.
.
.
.Seseorang berjalan keluar dari arah kamar menuju kulkas yang ada di dapur.
'Oh pukul 10.00. Meja masih berantakan. Berarti gue yang bangun duluan' batin Mingyu setelah melewati ruang tamu.
Tit tit tit tiit..
Bunyi sandi pintu rumah Jungkook yang terbuka saat Mingyu sedang menghadap dan memasukan kepalanya ke kulkas guna mencari minuman dingin.
Deg. 'Pintu rumah Jungkook terbuka? Tidak mungkin sembarang orang tau sandi pintunya bukan? Siapa?'
Belum sempat Mingyu merespon itu semua, tiba tiba ia di kagetnya dengan suara tepat di belakangnya.
"Ah, Kim Mingyu shi. Annyeong haseyo!"
Mingyu yang kaget pun membuat ia tersentak dan kepalanya mengatuk daun pintu kulkas.
"Eh, anda tidak apa apa? Maafkan saya mengagetkan anda" ucap seseorang itu setelah Mingyu berbalik badan menghadapnya.
Seorang pria, tingginya lebih pendek dari Mingyu, menggunakan topi dan pakaian serba hitam. Jangan lupakan kaki putihnya yang terlihat karena seseorang itu menggunakan celana di atas lututnya.
"Ah, Suga Sunbaenim. Annyeong haseyo" sapa Mingyu langsung setelah menyadari siapa seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Min Yoongi With OT7
FanficRandom Story Oneshoot bxb Yoongi x OT7 BTS Daftar isi : 1. Yoonjin - Jatuh Cinta Setiap Kali Bertemu Denganmu 2. Kookga - Live di Pagi Buta