#. SahiYoung - Roommate

2.8K 122 3
                                    

F I K S I !

Hanya  sebuah imajinasi sang pengarang. Homophobic dni!!!

Happy reading ^^

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Malam ini, semua member Treasure tengah berkumpul, dengan kamera yang menyorot mereka semua tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, semua member Treasure tengah berkumpul, dengan kamera yang menyorot mereka semua tentunya. Yap, mereka sedang melakukan siaran langsung, di aplikasi seluler dan platfrom asal Korea Selatan itu. Atau yang sering kita sebut 'Weverse'.

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam. Itu artinya, batas waktu yang di berikan staff untuk siaran langsung, telah habis.

"Baiklah semuanya, ini sudah waktunya kita beristirahat. Kalian juga, teume-ya! Jangan tidur larut malam! Tolong jaga kesehatan! Makan yang teratur, tidur yang cukup, olahraga yang rutin dan —oh, jangan lupakan minum vitaminnya juga, itu sangat penting." Nasehat sang leader—Choi Hyunsuk panjang lebar.

Semua member mengangguk menyetujui.

"Waktunya capture time!" Seru Jeongwoo semangat.

Setelah melakukan beberapa pose untuk capture time, salah satu staff memberi instruksi kepada Jaehyuk—yang memang posisinya berada di ujung, untuk mengambil kotak kecil berwarna hitam yang entah isinya apa.

Semua member terlihat bingung, kecuali Jaehyuk. Karena pasalnya, Jaehyuk sudah di beritahu terlebih dahulu oleh staff.

"Teman-teman, aku di beri perintah oleh staff untuk memberitahu sesuatu yang ada di dalam kotak ini. Di dalam sini, terdapat sepuluh bola kecil berwarna-warni. Ini bertujuan untuk mengetahui siapa pasangan roommate kita nanti!" Ujarnya semangat.

Semua member jelas teringat, bahwa mereka sekarang sedang menjalani Tour Concert. Yang artinya, mereka akan tidur di hotel yang telah di sediakan. Dan pastinya, satu kamar hanya ber-isikan dua orang.

Semua member akhirnya mengambil satu-persatu bola yang ada di dalam kotak tersebut. Lalu mereka menyembunyikannya di telapak tangan masing-masing, agar sedikit kejutan.

Setelah semuanya menggenggam masing-masing satu bola tersebut, semua member mulai menghitung mundur.

"Tiga...

Dua...

Satu!"

Terlihatlah sepasang lima warna bola yang berbeda-beda.

Hyunsuk dan Junkyu = berwarna hijau

Jihoon dan Jaehyuk = berwarna merah

Yoshi dan Haruto = berwarna ungu

Jeongwoo dan Junghwan = berwarna merah muda

Dan yang terakhir, Asahi dan Doyoung = berwarna biru

!BELOVED! [dobby; harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang