"Manusia hanya membutuhkan 3 detik untuk memberi kesan pertama, and nickholas u got me" - Charlie
***
" Jadi bagaimana untuk rencana kegiatan, apa saja yang akan kita laksanakan pada saat orientasi mahasiswa". ucap seorang lekaki kepada sebuah kelompok diskusinya.
"Jangan lupa, kita juga harus cari mangsa baru untuk red door".jawab seorang perempuan yang berada di antara mereka.
"Apa ga bisa yang lain, kenapa harus maba yang kita cari?".tanya perempuan lain sambil sedikit mengangkat alisnya.
"Sudah tidak usah banyak tanya, jangan lupa juga Charlie Kenazy Morgan. Dia harus kita bawa kedalam red door". timpal lelaki lain sembari melerai bibit-bibit pertengkaran.
Ketika mendengar perkataan itu, muncullah ekspresi terkejut di antara orang-orang yang berada di sana.
"Wtf.. adiknya nickholas?". dengan nada terkejut dan hampir tidak percaya, bahwa adiknya nickholas akan dibawa kedalam red door.
"Ini perintah langsung dari nickholas leister". ucap lelaki itu dengan tegas.
****
"Wellcome a little bitch, apa yg lo lakuin di kamar gua". ucap seorang pria yang memandangi kally dari arah pintu.
Sontak suara itu membuat kally terkejut dan terjatuh. Suara pria dengan setelan kemeja hitam dan celana hitam bagaikan gabriel guevera, dengan paras tampan nya yang mengalahkan dewa narcissus, alis yang tebal juga bibir pink pulmpy membuat kally ingin menciumnya dan tubuh idelnya membuat kally jatuh cinta hanya dalam 3 detik.
/Ga.. ga.. gaa.. sadar kally, sadar/ ucapnya dalam hati.
Pria itu pun jalan ke arah kally sambil mengulurkan tangannya untuk membantunya bangun. Namun tangan itu kally tolak kasar,
"emang aku cewe apaan, lemah banget bangun aja ga bisa hufttt." ucap kally sambil berusaha untuk bangun dari jatuhnya.
Tolakan kally itu membuat pria tersebut tersenyum, entah apa yang di pikirkan pria itu. Mungkin karena tingkah kally atau perkataan nya yang membuat pria ini terkekeh.
"Wellcome to leister family dan yang lo masukin adalah kamar gua, jangan sekali kali lo sentuh barang-barang gua kecuali...". ucap pria itu terpotong
"Kecuali apa?". jawab kally dengan rasa bingung dan penasarannya.
"Kecuali lu mau jadi tokoh cewe di buku red door itu". jawab pria itu.
"Maksud lo?". tanya kally yang kebingungan.
"Apa yang kalian lakuin disini". ucap pria lain yang baru datang bersama seorang wanita.
"Nothing dad, kita hanya kenalan".ucap pria itu.
"Kally udah kenalan dengan nickholas, ini adalah nick yang akan menjadi kaka kamu. Kalian hanya berbeda 2 tahun dan nick, kally akan kuliah satu kampus dengan mu dan dia akan menjadi mahasiswa tingkat pertama". ucap leo.
/Wait.. wait.. gua jatuh cinta dalam 3 detik sm nick, wtf kok bisa/ ucap kally dalam hati.
"Oke dad, penerimaan mahasiswa baru masih ada 3 hr lagi". saut nick kepada leo.
"Tolong jaga kally ya nick disekolah maupun di rumah, kita tunggu di bawah".ucap miran kepada nick.
"Baiklah mom".ucap nick untuk menyakinkan orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Door
Romance; Red Door Sebuah pintu berwarna merah yang berisi semua kesenangan seorang remaja dalam meluapkan hal-hal yang tabu bagi orang dewasa. "Jadi, lu masih mau tarik bukunya". "Emang knp si?". "Jangan lu tarik buku itu atau lu mau jadi mainan baru gua...