Bullying

1K 50 10
                                    

"Oh my god.. Jisung.. sial! Gw harus laporin ini ke guru!" Dengan suara lirih seorang wanita melihat kejadian yang membuatnya tak habis pikir.

Ia berlari kecil menuju ruang guru. Ya dia baru saja dari gudang belakang ingin mengambil 1 kursi untuk ditempati anak guru yang masih berusia 3 tahun.

Tok! Tok! Tok!

"Nee Hyeri?" Seorang guru bk menanggapi wanita bernama Hyeri. Dengan wajah gugup dan penuh ketakutan Hyeri akhirnya menceritakan kejadian yang dia lihat di depan matanya. Dengan sama terkejutnya guru bk itu langsung berlari dari ruangan khususnya menuju gudang sekolah.

"Soobin, Bangchan, Hyunsuk, Jaehyuk, Jisung! Apa yang kalian lakukan!?" Dengan wajah terkejut Sobin dan Bangchan langsung melihat ke pintu. Sedangkan Hyunsuk dan Jaehyuk malah tetap melakukan aksi nya dengan melecehkan Jisung.

Hyunsuk menusuk lubang anal Jisung dengan kejantanannya yang berukuran 23 cm. Sedangkan Jaehyuk menyumpal mulut Jisung dengan penisnya.

Soobin dan Bangchan dengan panik langsung meneriaki Hyunsuk. Jaehyuk pun sama terkejutnya dengan mereka ketika melihat guru dengan nickname Soodam. Damn boy, mereka akhirnya ketahuan sedang melecehkan atau kata lainnya sedang meng gangbang Jisung.

Mereka semua langsung menurut ketika dibawa ke ruang bk. Berbeda dengan Jisung yang harus di tarik terlebih dahulu dan dipaksa memasang pakaiannya.

Setelah dimintai untuk menceritakan kronologi nya. Soodam langsung marah terhadap Jisung. dia menatap Jisung yang hanya diam dan menunduk.

Jujur saja, Soodam sangat kecewa pada Jisung atas pengakuan ke4 siswa laki-laki tadi. Karena Jisung dikenal sebagai anak yang berprestasi dan lahir di keluarga berada. Jisung dapat masuk ke sekolah internasional tersebut karena beasiswa. Dan Orangtua Jisung adalah pencipta obat-obatan yang sangat ampuh terhadap kesehatan. Namun harga nya sangat mahal dari situlah kenapa mereka dapat menjadi sangat kaya.

Jika kalian berpikir Jisung sangat beruntung berada di dalam keluarga tersebut tentu saja tidak. Jisung sangatlah kenderita. Sebab Jika ada klien yang meminta obat dengan fungsi aneh maka kelinci percobaan mereka adalah Jisung. Seperti 6 tahun lalu. Ada seorang pasangan gay datang kerumah mereka dan meminta obat yang dapat menumbuhkan rahim pada seorang pria, dapat mengeluarkan asi, dan meningkatkan nafsu. Pertama percobaan itu dilakukan kepada Jisung kecil yang masih berumur 10 tahun.

Dan manusia yang sudah kehilangan akal meminta keluarga Byun membuatkannya obat yang dapat menumbuhkan penyakit hypersex. Semenjak kejadian itu Jisung menjadi hypersex karena dosis yang diberikan orang tua nya. sekali saja ia mendapat rangsangan kecil sekalipun, Jisung akan langsung merasa tubuhnya kepanasan dan meminta di manjakan.

Dan ketika orang tua Jisung tau Jisung telah menjadi hypersex karena mereka. Mereka bahkan tak merasa bersalah. Malahan kakak laki-laki Jisung memperkosa Jisung dan dibiarkan saja. Sedangkan kakak perempuan Jisung langsung jijik dan sejak itu keluarga nya menjadi kasar terhadap Jisung. Bahkan pernah orang tua Jisung hampir membunuhnya karena obat ilegal yang mereka buat. Mereka bisa saja membuat obat penawar untuk Jisung agar ia lepas dari penyakit hypersexnya. Tetapi mereka senang melihat Jisung melenguh dan mendesah bagai jalang saat Jisung kambuh.

Bahkan proporsi tubuh Jisung yang tampak seperti wanita itu juga karena obat buatan mereka. Tetapi wajah cantik Jisung itu pure dari gen nya.

Dan fyi, Jisung bukanlah anak kandung ayahnya. Melainkan anak dari adik Baekhyun, selaku ayah sambung Jisung.

Maka perlakuan buruk yang didapatnya juga berasal dari sana. Dan kebaikan hati, juga sikap penakutnya menurun dari ibu nya. Byun Yoona. Wanita yang diperkosa oleh lelaki tak bertanggung jawab. Ayah kandung Jisung. Mungkin penderitaan yang didapat Jisung ini berasal dari ayahnya. Karena Jisung karma atas perbuatan kedua orang tua nya.

Who's pain? [Jaemsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang