|pertama kali 🌈|

102 9 0
                                    

(Sebelum kejadian)

*taehyung masuk kedalam rumah yang telah dia beli. "Dalamnya luas ya" ucap taehyung melihat dalam rumah, taehyung pun ke arah dapur.

.

.

.

.

.

Saat sampai taehyung pun memanggil pembantu untuk masak buat taehyun. "Bibi tolong masakin buat taehyun ya" teriak taehyung. "Ok mr" pembantu pun memasak buat taehyun.

14 menit kemudian..

"Sudah selesai mr" ucap pembantu itu. "Ok kamu boleh pulang, nanti aku bawa taehyun dan kai kesini" bibi itu pun nangguk dan pergi dari rumah, taehyung pun ngemabil obat dan taruh di makanan nya. 'Moga berhasil'-hati taehyung, dia pun berjalan keluar rumah dan pergi ke pernikahan taehyun dan hueningkai*

"M-me-memuaskan g-gimana?" ucap hueningkai terbata-bata, taehyun merapihkan rambut hueningkai dan menatap hueningkai. "Kamu harus menidurkan junior ku" bisik taehyun dan menghirup telinga hueningkai, hueningkai merasa merinding pas taehyun menghirup telinga nya. "A-aku g-gak b-HMP!?" belum sempat ngomong tiba tiba taehyun mencium bibir tipis hueningkai, yang hueningkai rasa taehyun mencium dia yang lembut sampai sampai kebawa suasana dan mengikuti permainan taehyun. "Emhh~" hueningkai desah kecil de sela sela ciumannya, taehyun mensudahi perciuman mereka. "You look so sexy huening~" ucap taehyun melihat hueningkai berkeringat. "H-hyun mending jangan disini kalau mau main" ucap hueningkai melihat kanan kiri. "Gak bakal ada yang liat kok huening" ucap taehyun, taehyun pun kembali mencium hueningkai tapi yang lebih lembut, hueningkai mah ngikut ngikut aja permainan taehyun, makin lama makin ganas tuh si taehyun cium hueningkai, taehyun beralih ke leher hueningkai di cium dan bikin tanda di sana. "H-hyun ahh.. T-tolong jangan b- ahh.. Bikin t- ahh.. Tanda" ucap hueningkai yang masih mendesah. "Calm down huening, aku yang memimpin permainan ini" taehyun pun membuka baju hueningkai dan berapa terkejut nya melihat perut hueningkai yang berbentuk roti sobek. "Aku kalah perut sama perut kamu" ucap taehyun masih gak percaya. "Tapi aku penasaran sama nimple kamu yang berwarna pink" lanjutnya, taehyun langsung aja menghajar nimple hueningkai yang di kanan kalau di kiri dia mainin, di lilit dan di cubit. "Nghh~ ahh~ Eumhh~" desah hueningkai, aura uke nya hueningkai tiba tiba keluar yang bikin taehyun gak bisa nahan.
"Langsung ke inti nya aja ya?"-taehyun

"A-aku baru pertama kali hyun.."-kai

"Gpp aku mainnya pelan kok"-taehyun

"Serius?"-kai

"Percaya sama aku"-taehyun

"Y-yaudah"-kai.

.

.

.

.

.

"Hyun cep- nghh~ ahh ahh ahh~" mereka udah ada di kamar bukan di dapur lagi, soalnya hueningkai maunya di kamar biar sperma nya gak kotori  lantai. "Why you call me hyun?, call me daddy, baby" ucap taehyun masih mengempur hole nya hueningkai. "Da-ahh~ daddy~ f-fa-eumhh~ faster daddy~ nghhh ah~ ah~" desah hueningkai. "Good boy" taehyun mempercepat hentakannya. "H-hyun i-ahh i w-will 'cum' " ucap hueningkai. "Together baby" dengan hentakan satu kali spermanya pun keluar, taehyun pun tiduran di samping hueningkai, hueningkai juga menghadapi taehyun. "Hyun kau kenapa melakukan ini?" tanya hueningkai masih penasaran, tapi gak ada balasan dari taehyun, mungkin taehyun udah tidur karena kelelahan, akhirnya hueningkai juga ikut kedalam mimpi.






















































"Yes berhasil"-taehyung


















































Hai tyunlove! Maaf ya baru upload malam ini, tadinya mau upload tadi sore cuman aku masih ada urusan sekolah, terus juga kayanya aku mau sampe part 40-an deh, gak tau juga bisa atau gak Moga-moga bisa deh ampe part 40-an, btw seperti biasa sampai jumpa keesokan harinya!

ˊᴅɪᴊᴏᴅᴏʜᴋᴀɴˋ/Taekai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang