|putus|

92 13 0
                                    

Saat ini taehyun lagi di taman belakang sekolah nya bersama beomgyu pacar cerewet nya. "Kenapa kau ajak aku kesini?" tanya beomgyu meminum jus jeruk. "Aku mau kita putus.." jawab taehyun menahan air matanya, jus jeruk yang di minum beomgyu pun jatuh, beomgyu gak bisa berkata apa apa lagi kalau misalnya taehyun meminta putus darinya.

"..Kenapa?..."-beomgyu

"Aku di jodohin sama papi ku, sebenarnya aku gak tega ninggalin kamu buat orang lain, cuman karena paksaan papi ku jadinya aku putusin kamu buat bisnis papi biar lancar gak ada hutang"-taehyun

"Aku tau kok perasaan kamu gimana, jadi.. Gak apa apa kok kalau kamu putusin aku"-beomgyu.'kringgg kringg' bel selesai istirahat pun berbunyi, beomgyu dan taehyun ke kelas mereka masing-masing

.

.

.

.

.

"HAH!? SERIUS KAMU PUTUS SAMA BEOMGYU!!!??" ni-ki kaget melihat sahabat nya putus sama beomgyu, karena di sekolah taehyun dia itu terkenal bucin banget sama beomgyu, saking bucinnya sampe sampe beomgyu risih sama taehyun, cuman ya si beomgyu maklumin taehyun emang kalau udah jatuh cinta tuh bucin banget. "I-iya.. Ini juga karena paksaan papi ku" ucap taehyun merenung.

"Kalau aku jadi kamu sihh udah bentak papi kamu, tapi kayanya gak bisa deh soalnya kamu sayang banget kan sama papi mu?"-ni-ki

"ya begitu lah.. Masih sakit hati aku.."-taehyun

"Yang sabar ya.."-ni-ki, ni-ki gak tau harus bagaimana kalau taehyun di jodohin, mau nolongin tapi takut di marahin papi nya kalau gak taehyun jadi benci sama papi nya. 'Akhhh pusing aku tohh tohh' hati ni-ki, dari pada pusing si ni-ki malah makan diem diem. "heh! Makan kok gak di ajak, bagi!" bisik taehyun meminta makanan ni-ki. "Nih.." ni-ki mengasih makanan nya, saat di kasih makanan taehyun pun memakannya.

*author:iya lah di makan masa si minum*

.

.

.

.

.

"Sampai disini ada yang paham?"-bu mina

"Paham bu"-semua murid

"Ok pelajaran kali ini udah selesai, jadi kalian boleh pulang ya, kenapa? Karena ibu ada acara keluarga hari ini jam 1 siang, jadi kalian pulang lebih awal"-bu mina

"YEAYYYY PULANG LEBIH AWAL!!" murid murid pun merapihkan buku buku yang sudah di pelajari dan pulang (kec yang piket). Yang piket pada bersih bersih tapi si taehyun yang harusnya piket malah ninggalin. "Woii taehyun, bantuin cok lu kan piket" ucap jay membersihkan meja. "Aku ada acara keluarga, jadi aku pulang" taehyun keluar dari kelasnya dan menuju parkiran sekolah.

"Hai white chocolate" taehyun masuk kedalam mobil memasang sabuk pengaman dan menyetir mobil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai white chocolate" taehyun masuk kedalam mobil memasang sabuk pengaman dan menyetir mobil nya.

.

.

.

.

.

Saat sampai taehyun aga heran sama rumah nya, soalnya tuh ada mobil yang dia gak kenal mungkin aja itu rekan kantor papi, taehyun memarkirkan mobilnya membuka sabuk nya dan turun dari mobilnya. 'Siapa sih pemilik nya'-hati taehyun, taehyun masuk dan melihat ada seorang yang sedang mengobrol sama papi nya. "Nak sini dulu, duduk" ucap taehyung memanggil taehyun suruh duduk di sampingnya. "Dia bakal jadi kekasih mu" taehyung menunjuk orang yang akan menjadi kekasihnya pas taehyun melihat nya, dia agak familiar sama mukanya. "LAHH KAMU KAN PACARNYA ABANG KU?" ya si papi kaget, baru tau kalau soobin pacaran sama hueningkai. "L-lohh taehyun?" disini taehyun ngerasa plot twist banget ternyata dia dijodohin sama pacar abang ku, panik gak tuh sih taehyun, si soobin hanya diem doang kaga bisa berkata apa apa sama kaya beomgyu. "Jadi kamu pacaran sama bang soobin?" tanya taehyung. "I-iya baru 3 tahun.." jawab hueningkai nunduk. "Huftt... Gimana, kita udah nerima.. Yasudah mau gak mau kalian tetep nikah, 2 minggu lagi kalian nikah" ucap taehyung mentanda tanganin surat pernikahan mereka. "Taehyun, bawa kau jalan jalan, kemana kek nih papi kasih black card" taehyung mengasih black card nya ke taehyun, mau gak mau taehyun mengambil dan mengajak hueningkai keluar. "Ingat kita hanya dijodohin, jadi jangan berharap aku menyukai mu" ucap taehyun memakai sabuk pengaman. "Ya.. Aku tau kok" hueningkai hanya diem melihat taehyun memakai lipbalm, rasanya pengen memakai lipbalm tapi gak punya duit. "Mau makai?" tanya taehyun mengasih lipbalm nya. "Ehh.. I-iya" hueningkai mengambil lipbalm taehyun dan memakai nya. "Nih.. Makasih" hueningkai mengasih lipbalm nya. "Hm" taehyun menaruh lipbalm nya di saku dan menyetir mobil nya.
















































Hai Hai Haii tyunlove bagaimana kabar kalian nihh?? Baik atau apa, btw kenalan nya pas end, soalnya saat ini memo kuhh penuh :( jadi gak bisa kenalan, and sampai jumpa keesokan harinya

ˊᴅɪᴊᴏᴅᴏʜᴋᴀɴˋ/Taekai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang