haiii para umat manusia yang berakhlak meskipun kadang ngeselin😁🙌🏻
happy reading ya wahai manusia manusiawi
sinar matahari yang muncul di sela sela jendela kamar hyunsuk dan sedikit terkena ke area wajah bening hyunsuk,membuat hyunsuk terbangun dari tidurnya.
"huftt,pagii dunia"ucap hyunsuk sambil mengusap wajah nya itu."baru bangun?"ucap bunda jennie yang sedang membersihkan meja rias hyunsuk."loh bund ngapain di kamar sukiee? ka jihoon mana?"tanya hyunsuk"jihoon di bawah sama papi kamu,mama habis nyari kalung bunda trnyta di sini"ucap bunda jennie.hyunsuk hanya ber oh ria saja,ia langsung masuk ke dalam kamar mandi yang berada di kamarnya itu.ia mencuci mukanya kemudian menggosok giginya.
setelah mencuci muka dan menggosok gigi hyunsuk langsung saja keluar dari kamar mandi dan sudah tak melihat sang bunda di depan meja rias itu.ia juga langsung keluar dari kamarnya yg luas itu.matanya melihat ke arah jihoon dan papinya yang sedang berbicara di ruang tengah.
"baru bangun suk? mata kamu kayak sembab begitu,kamu nangis?"tanya papi mino.papi mino pun melihat ke arah jihoon dengan tatapan datar."apa yang kamu lakukan jihoon?"ucap papi mino."papi jangan natap jihoon gituu,hyunsuk nangis tu karena ka jihoon bikin hyunsuk terharu!!"kesal hyunsuk,"oh kirain kenapa"ucap papi mino, sedangkan jihoon yng mendengar perkataan hyunsuk pun melamun ke arah hyunsuk."udah deh kak jangan natap gituu,maluu!!"kesal hyunsuk,jihoon pun tersadar karena ucap kekasihny itu"oh iyah bund,pi ortu aku mau ke sini"ucap jihoon,"HAH!? BENERANN!? BUNDA UDAH KANGEN BANGET SAMA JISOO"teriak bunda jennie.papi mino yang melihat sang istri yang sedang kesenangan,ia langsung berbisik ke jihoon."muncul sifat orang gilanya"bisik papi mino,"NGOMONG APA KALIAN!?"teriak bunda Jennie."e-ehh ga ada kok sygkuu,udah yuk masakk"ucap papi mino.
"kak,ga mandi dulu? ortu kmu mau datang loh"ucap hyunsuk,"kmu aj dulu,aku mau nelpon junkyu"balas jihoon.kini hyunsuk pun pergi ke kamarnya dan langsung mandi,jihoon juga sedang menelpon junkyu.
calling
jun lo dimna?||gw di base knp,
butuh bantuan lo?ga,gw cuma mau bilng,malam nanti|
kita balapan.|lawan siapa?
black eye.|
|taruhanny apa?
kalo kita kalah,para uke diambil| mereka,kalo kita menang mereka ga bakal ganggu kita lagi.
|oke,gw kabarin yang lain.
call end
flashback!!
jadi pas malam itu jihoon kan di telpon papanya,nah pas berakhir beberapa detik orang yang ngajak balapan nelpon,jihoon setuju jadi ya mereka bakal balapan.
flashback end
kini jihoon hanya melamun,tak lama kemudian hyunsuk keluar dari kamarnya dengan hoodie dan celana jeans kain berwarna hitam.
"hooniee,sukiee pake hoodie aja yah?? gapapa kan???"ucap hyunsuk,jihoon pun mengangguk pelan,lalu kembali melamun"ihh hoonie kenapa sihh,kok diemm"kesal hyunsuk,"sorry babe,aku kepengen aja"balas jihoon.
tak lama kemudian bell di apart hyunsuk berbunyi.hyunsuk yang mendengar bellnya berbunyi pun langsung keluar untuk membuka pintu,saat hyunsuk membuka pintu ia kaget karena jisoo Langsung memeluknya dengan erat.
"duhh calon mantuku makin cantikkk,bunda kamu mana??"ucap jisoo,"ohh ada di dalam maa,bunda lagi masakk"balas hyunsuk sambil tersenyum lucu."aduhh,jangan lucu lucu dong sukk,mama pingsan nantii"ucap jisoo,suho dan hyunsuk pun tertawa karena ucapan jisoo."JISOOO,AIGOO UDAH LAMA GA KETEMUU"teriak jennie sambil berlari ke arah nya,"IHH JENNIEE,GA BERUBAH YAAA"balas jisoo,kini kedua wanita cantik itu berpelukan.sementara mereka berpelukan,hyunsuk mengajak suho masuk ke dalam apart."udah pa masuk aja dulu"ucap hyunsuk,lalu suho pun mengangguk pelan dan masuk ke dalam apart."sini pa,duduk sama papi mino"ucap jihoon,kini Suho,jihoon,dan mino duduk di ruang tengah,kemudian hyunsuk pergi kedapur untuk menyiapkan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love.[hoonsuk][✓]
Fanfictionchoi hyunsuk yang sangat beruntung menemukan orang yang tepat menjadi kekasihnya,ia mendapatkan kekasih yang sempurna dan sempurna.hyunsuk bahagia memiliki jihoon di hidupnya,ia rela mati jika jihoon pergi meninggalkannya. park jihoon sangat beruntu...