annyeong youroubunnn
nga bnyk bcttthappy reading ☘️☘️
sekarang sudah menunjukkan pukul 17:15.semua murid berhamburan untuk pulang ke rumah masing-masing.dan seperti biasa jihoon harus menunggu hyunsuk yang sedang membersihkan kelas.
"buset bucin amat pak sampe harus nunggu ayang piket selesai"ucap karina,"dari pada lo, jomblo akut wkwk"karina pun memutar bola mata malas,ia kemudian meletakkan kembali sapu yang ia pegang ke belakang Kelas "winterr,yok cabut ada bucin soalnya tinggalin aja tuh sapu disitu "winter pun meletakkan sapunya kemudian berjalan keluar kelas bersama karina.sementara itu hyunsuk dan jihoon hanya tertawa di dalam kelas."udah tinggalin aja bub,ayo pulang"hyunsuk pun mengangguk lalu meletakkan sapunya dan sapu winter yang tergeletak di lantai."yuk kak!!"jihoon pun tersenyum lalu menggenggam tangan mungil hyunsuk dan berjalan keluar.
-
-
-
-
-
Jihoon dan hyunsuk kini singgah di sebuah toko dessert terkenal yang berada di kota"ngapain kak?"jihoon hanya tersenyum lalu menarik lembut hyunsuk ke dalam toko dessert tersebut."Permisi kak sya ingin mengambil dessert yang sya pesan"hyunsuk masih bingung kenapa tiba-tiba jihoon memesan dessert tanpa sepengetahuannya.
"Ini kak dessertny untuk totalnya 48 ribu ya kak"jihoon pun mengeluarkan uang 50 ribunya"sisanya ambil aja"jihoon pun mengambil dessert tersebut lalu menarik hyunsuk keluar."ish kak,kmu narik mulu sakit tau!"hyunsuk pun meraut wajah marah tapi bagi jihoon itu lucu."bayi ngambek aku tinggalin aja deh"hyunsuk pun bergegas naik ke motor jihoon.
-
-
-
-
-
Sekarang jihoon dan hyunsuk sudah sampai di apart jihoon"jihoon pulng"jisoo yang melihat anaknya sudah pulang itu pun langsung mengeluarkan kue bolu coklat yng baru saja ia buat"eh ada calon mantuu,sini sukk"hyunsuk pun tersenyum kemudian berlari ke arah jisoo."makin cantik aja suk,mama smpe pangling loh"jihoon yang melihat mamanya dan hyunsuk itu pun tersenyum"semoga mama sama hyunsuk terus menerus seperti ini untuk selamanya"hyunsuk kini membawa bolu coklat yang jisoo buat tadi"nih makan dulu oh iya suk kamu udah ngasih tau bunda kalo kamu sama jihoon bakal nikah kalo lulus kuliah?"tanya jisoo,"udah ma,bunda sama papi udah setuju kok""Ohh baguslah kalo gitu,jadi tinggal urus tanggal aja"
"Ma,masih lama loh kok udh di bahas"
"Ssm"
"Apa tu ma?
"Suka suka mamaa"
Jihoon dan hyunsuk pun tertawa karena mama jisoo itu
_
_
_
_
_"Ma,hyunsuk pulang dulu ya"
"Loh udah mau pulang, jihoon!! Antar hyunsuk!!"
"Iya ma nga usah teriak juga"
Jihoon pun mengajak hyunsuk keluar dari apart jihoon.
"Bub,kita ke base bentar ya"hyunsuk lalu menarik telinga jihoon sedikit keras"ihh,kita masih pake baju sekolah loh kak!!"hyunsuk pun melepas tangannya dari telinga jihoon"ish bentar aja loh bubb,bentar ajaa"
"Ish yaudah tapi beliin es krim"
"Iya iya bayi,emangny yang beberapa hari lalu udah habis?"
"Iya udah habis karna bareng bunda sama papi makannya"
"Yaudah kita beli satu pabrik aja langsung"
"Yeayyy makasih kak jiii"
Jihoon pun tersenyum lalu memasangkan helm ke kepala hyunsuk lalu memakai helmny juga.
Kini hoonsuk sudah berada di base,mereka langsung masuk ke dalam base Milik jihoon.
Drttt...drttt..
Jihoon dan hyunsuk berhenti sebentar karena hp hyunsuk bergetar"duluan aja kak ak angkat telfon bentr"jihoon pun mengangguk lalu mengecup bibir hyunsuk singkat lalu pergi"halo mashi knpa?"
"Suk, mumpung besok libur ntr malam balapann"
"Di ajak siapa?"
"Black boy"
"Harus banget lwan spp gw?"
"Buset udah lu anggap sepupu ya?"
"Salah ngomong anjg,najis gw sepupuan sama dia"
"Wkwk, yaudah ntr malam ya awas lu lupa"
"Btw, imbalannya apa?"
"Kalo kita kalah motor kita semua bakal di ambil"
"Kalo kita menang?"
"Ya terserah"
"Oke ntr malam jadi"
"Sippp"
Tbc.
Widihh udh lumayan rame aja nih book wkwkkw,
Thank you guyss udh rameinn meskipun ga seberapa siehhhOkeedehh babaiiii
😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love.[hoonsuk][✓]
Fanfictionchoi hyunsuk yang sangat beruntung menemukan orang yang tepat menjadi kekasihnya,ia mendapatkan kekasih yang sempurna dan sempurna.hyunsuk bahagia memiliki jihoon di hidupnya,ia rela mati jika jihoon pergi meninggalkannya. park jihoon sangat beruntu...