The Reformation Manifesto: Age of Tyrannical Ruler✩

0 0 0
                                    


URO Fifth Leader
Name: Nikki Khrushchev
Nickname: Nikki
Birthday: 15th April
Age: 26
Gender: Male
Nationality: Yeventail
Personality: ISTJ
Weakness: incompetent People
Previous Job: Army Of White Army Division (WAD)

(Wall Of Communism)
Nikki Taiki Khrushchev atau dikenal sebagai Nikki Khrushchev, adalah anak dari pasangan suami istri Yury Khrushchev dan Miyahara Honoka. Nikki memiliki 2 saudara laki-laki, Kyokuro Khrushchev dan Radimir Khrushchev.

Saat berumur 8 tahun, ayah dan ibu Nikki telah resmi bercerai. Ayah Nikki memiliki hak asuh terhadap Nikki kecuali Kyokuro dan Radimir, Ibu Nikki mendapatkan hak asuh terhadap Kyokuro dan Radimir.

Yury: "Radimir memiliki nama seorang Shaskan, lebih baik dia tinggal bersamaku"

Honoka: "Tidak ku izinkan, lagipula mereka adalah anak²ku"

Honoka: "Kita sudah membahasnya di pengadilan, aku mendapat hak asuh Radimir dan Kyokuro"

Honoka: "sedangkan engkau mendapat hak asuh Nikki"

Yury: "tapi menurutku ini tidak adil"

Honoka: "Terserah dirimu, tidak ada yang bisa kita bicarakan sekarang"

Setelah mengatakan perkataan terakhirnya ke mantan suaminya, Honoka pergi meninggalkan Nikki di tangan ayahnya. Nikki yg telah kehilangan saudara sekaligus ibunya merasa sangat sedih, Yury yg tidak ingin melihat anaknya sedih membawanya ke sirkus untuk menghiburnya.

Sejak kecil Nikki sangat menyukai binatang-binatang seperti singa, gajah, jerapah dll. Ayah Nikki bekerja sebagai seorang dokter hewan, setiap hari Nikki dibawa ditempat kerjanya untuk menunjukkan jenis² hewan-hewan berbeda kepada Nikki. Nikki sangat tertarik dengan variasi hewan yg berbeda-beda, mulai dari domain, kingdom, phylum, class, order, familia, genus dan spesies hewan yg berbeda-beda dan unik bagi Nikki.

7 tahun kemudian, sekarang Nikki telah berumur 15 tahun dan dia murid dari Rodnoymir highschool. Nikki hanya memiliki 3 teman saja dikarenakan dirinya yang pendiam dan introvert. salah satu temannya, Eduard Gorbachev memiliki hobi yang sama seperti Nikki, Yaitu meneliti Binatang.

Eduard dan Nikki bisa dianggap teman akrab, karena mereka sering membahas topik mengenai binatang dan klasifikasi binatang, di kantin maupun kelas.

Setelah lulus dari Rodnoymir highschool, Nikki dan Eduard sama-sama menjadi ahli zoologi. Setiap hari mereka ke perpustakaan bersama untuk mempelajari jenis² hewan yg belum pernah mereka ketahui.

Suatu hari Eduard bertemu dngn seorang wanita yg bernama Natasha Sonechka. Dan disitulah awal mula kisah cinta Eduard dan Natasha, Eduard selalu mendatangi Nikki untuk membantunya mendapatkan Natasha.

Nikki tidak berpengalaman dengan hal² berbau romantis, tetapi Nikki antusias untuk membantu temannya. Nikki pun berencana untuk pergi ke perpustakaan untuk mencari cara untuk mendekatkan Natasha dngn Eduard, saat mencari buku "romance tips" untuk Eduard, Nikki menemukan buku "The Reformation Manifesto" karya Vladimir Herlina dan Leonor Trotsky.

Nikki yang penasaran dngn isi buku tersebut membuka isi buku itu dan membacanya sampai selesai. Dan ekspresi Nikki tidak dapat dideskripsikan, Nikki merasa begitu takjub dan tertarik dngn isi buku the reformation manifesto.

Sebelum meninggalkan perpustakaan, tiba-tiba terjadi ledakan yang begitu besar diluar perpustakaan. Itu adalah awal mulai pemberontakan Purple Army, selama berbulan-bulan efek dari pemberontakan Purple army menyebabkan Butterfly effect, hingga akhirnya yg awalnya hanya pemberontakan menjadi peperangan.

Nikki yang bingung harus melakukan apa, hanya bersembunyi dari peperangan yang begitu brutalnya. hingga suatu hari Nikki bertemu dngn Pyotr Aksyonov, mantan murid Rodnoymir highschool sekaligus pemimpin White Army.

Pyotr yang mengenal Nikki mengajaknya untuk bergabung dngn White army, Nikki yg tidak memiliki pilihan lain bergabung dngn white army dan menjadi bagian dari Divisi Tentara Putih atau WAD.

Nikki berlatih sekuat tenaga untuk menjadi seorang tentara kuat, hingga suatu hari Nikki bertemu dngn Vladimir Herlina, Asisten Pyotr. dan disitulah Nikki menyadari bahwa Herlina lah penulis dari reformation Manifesto, itu membuat Nikki sangat senang dan bahagia. Setiap hari Nikki berlatih untuk membuktikan bahwa Nikki adalah anggota white army yg berguna untuk Herlina, Nikki adalah fanboy yg sangat terobsesi dngn Herlina.

Nikki memang memiliki sifat yang tegas, kompeten dan serius, tetapi Herlina berhasil membuat Nikki terlihat seperti seekor anjing yang terobsesi dengan pemiliknya. Hari berikutnya Nikki ditugaskan untuk menyelamatkan salah satu anggota White Terratorial Division (WTD) yg bernama Diana Ludmila dari sandera Black army.

Nikki pun segera melaksanakan misi tersebut dan berhasil menyusup ke wilayah kekuasaan Black Army.

Akhirnya Nikki tiba di salah satu reruntuhan yang dikuasai Black army, Nikki menemukan Diana sekaligus anggota White army, yang ditangkap oleh Black Army. Nikki berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan mereka, tetapi terjadi kejadian yang tak terduga.

Eduard: "Nikki...?"

Nikki: "Eduard... Apa yg kau lakukan disini..."

Eduard: "Nikki, kenapa kamu mengenangkan seragam White army?"

Nikki: "tunggu... Kenapa kamu mengenangkan seragam Black Army..?"

Eduard: "Karena... aku adalah pemimpin Black Army"

Nikki sangat syok setelah mengetahui bahwa temannya adalah bagian dari black army. Nikki merasa terkhianati dan kecewa, Nikki mengambil pistolnya lalu mengarahkannya tepat di wajah Eduard.

Nikki: "Kenapa... engkau melakukan ini.."

Eduard: "Maafkan aku Nikki, skrng kita sedang berperang dan berada di pihak yg berbeda"

Eduard: "Lagipula, aku berhutang budi padamu"

Eduard: "Tanpa Dirimu aku tidak akan pernah menikahi Natasha"

Nikki: "Apa maksudmu..."

Eduard: "Nikki, Natasha sedang mengandung anakku"

Nikki: "....."

Nikki mengarahkan pistol ke kaki Eduard, lalu menembak kakinya hingga berdarah. Nikki pun bergegas melepaskan Anggota White army dan Diana, setelah itu Nikki berlari kembali ke Eduard untuk memberinya sesuatu, Nikki memberikan surat perpisahannya kepada Eduard yg sedang terluka.

Nikki: "Sampai jumpa, Temanku sekaligus saudaraku..."

Nikki pun meninggalkan Eduard dan membawa Anggota White Army dan Diana kembali ke Markas Utama, saat tiba di markas White army Nikki diperbolehkan istirahat. dikamarnya, Nikki merenungkan pertemanannya dngn Eduard, dia masih sangat kecewa dan tidak dpt menerima kejadian yg baru saja terjadi.

Nikki: "Haaah... Meresahkan!!!"

Keesokan harinya, Nikki diberi gelar "Wall Of Communism" setelah menyelamatkan nyawa Diana dan White army lainnya. Nikki berhasil menarik perhatian Herlina, dia telah diberi kesempatan untuk berbicara secara langsung dngn Herlina.

Herlina: "Kerja bagus Nikki, usahamu telah diakui oleh Pyotr"

Herlina: "Menurutku kamu orang yang luarbiasa"

Nikki: "Ah- Nona Herlina, aku hanya melaksanakan perintah yang diberikan tuan Pyotr"

Untuk pertamakalinya Nikki merasa sangat gugup, Ini Adalah pengalaman yang begitu luarbiasa untuk Nikki. Akhirnya, seorang fanboy dapat berbicara langsung dngn idolanya, sungguh indahnya dunia ini.

[{END OF CHAPTER 5 PART 1}]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Reformation ManifestoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang