Seorang laki-laki sedang bersiap didepan cermin menata rambutnya, setelah itu tangannya menyambar jaket hitam dan helm full face miliknya keluar dari kamar.
"Arga? mau kemana?" tanya Marina
"Arga mau ketemu temen ma, mama nanti habis makan malam tidur duluan aja gak usah nungguin Arga ya." jawab Arga
"Besok hari sekolah Ga, jangan kelewatan malem. Kamu susah dibangunin kalo pagi!" ucap Marina
"Siap ma!" jawab Arga hendak menyalami mamanya dan langsung menaiki motornya.
Malam ini Arga akan pergi ke tongkrongannya. Sebenarnya Arga dan teman-temannya biasa berkumpul pada malam minggu namun ada seseorang yang membuat Arga geram datang ke tempat nongkrongnya.
Tidak butuh waktu lama, 20 menit kemudian Arga sampai.
"Akhirnya sampe juga lo." ucap Revan, hah? Revan? ya betul itu Revan.
"Mau apa lo? gak cukup ganggu hidup gue?" ucap Arga
"Gue gak punya urusan sama lo sialan, lo duluan ya usik hidup gue!!!" jawab Revan
"Gue bilang jauhin Laura! cukup sama apa yang terjadi sama kakak gue. Kenapa? lo butuh korban baru?" ucap Arga menohok.
"Gak usah ngurusin hubungan gue sama Laura. Inget! semakin lo halangin gue, semakin pula gue bakal bikin hidup lo sengsara meskipun lewat Laura!" ucap Revan lalu pergi dari tempat itu.
"AH SIAL!" gerutu Arga
"Sabar Ga, dia emang bajingan. Lo gak boleh kebawa emosi, apalagi kalo nginget kakak lo!" ucap Raka
"Betul Ga, cukup kita awasin dia sama Laura dari jauh. Gue ngerti kok lo cuma gak mau ada korban Revan setelah kakak lo kan?" ucap Kenan
"Iya, kalian bener." jawab Arga seadanya.
Tepat satu tahun lalu ada kisah yang tidak banyak orang tau tentang Arga dan Revan yang membuat Arga kehilangan kakaknya. Masalah yang rumit saat dijelaskan, membuat Arga sangat membenci Revan.
•••
Kring...Kring...Bel istirahat berbunyi, hari ini banyak guru yang tidak masuk mengajar dengan berbagai alasan dan membuat Laura bosan.
"PENGUMUMAN! UNTUK SELURUH SISWA SISWI SMA BINA LOKATARA DIHARAPKAN MENYIAPKAN DIRI UNTUK PEKAN SENI BESOK. TERIMAKASIH!"
"Kei, lo masuk ekskul apa?" tanya Laura
"Ikut PMR hehe." jawab Kei
"Gue belum masuk apapun nih. Tertarik ikut paskibra tapi lo tau gue kan gampang cape anaknya hahaha." ucap Laura
"Yeh, kelamaan lo! udah daftar aja sih."
"Iya nanti deh gue cari kontak kakaknya."
Ting! (notif hp Laura)
Kak Revan
(Room's chat)Kak Revan :
Lau! hari ini mau jalan pulang sekolah?Laura Anne :
Sorry ya kak, aku mau ada sedikit urusan.
Soon okay?Kak Revan :
It's okay!
KAMU SEDANG MEMBACA
The girl and Love
RomanceLaura Anne Putri perempuan cantik, pintar, dan cukup populer namun memiliki lika-liku permasalahan dihidupnya mulai dari keluarga, cinta, dan pertemanan.