Pagi hari build terbangun karna dibangunkan oleh seorang ayahnya yah pukul 05.00 pagi build sudah dibangunkan dan diganggu tidurnya karna ayahnya yang terus membangunkan build..
"Build bangun nak"
"Build bangun"
Tak lama build pun terbangun dari tidurnya
Ada apa yah? Mengapa pagi" segini membangunkan ku?"Build usaha ayah sedang diujung tanduk kebangkrutan build semua aset keluarga rumah dll akan segera disita jiga ayah tidak melunasi beberapa hutang lain nya"
Lalu apa urusannya dengan ku ayah? Aku tak apa jika harus hidup miskin ayah - build.
"Tidak bisa aku tidak ingin hidup miskin ayah bagaimana jika build kita jodohkan saja dengan teman ku sang pengusaha terkenal" - kakak build
Kak ko egois sih seenak ny main jodohin build sama pengusaha terkenal itu "Bible" kan ? Ga gamau build gamau.
"Build tolong yah nak tolong keluarga kita kali ini saja build bunda dan ayah berjanji jika semua sudah aman dan selesai build akan kembali bersama kita" - ucap bunda build
Yasudah build mau saja apapun demi keluarga
"Baiklah nak nanti jam 9 kamu akan ayah antar kerumah bible , ayah sudah berbicara dengan Bible sejak kemarin dan Bible pun menyetujuinya"
Hadeh dadakan bener yah kasih jangka waktu apa ke minimal dikasih waktu buat nyiapin baju ape kek - geretu build
09.00
Bunda build pergi dlu yaa , build hidup sama bible dlu ya bund nanti bunda tunggu build dirumah lgi ya kita kumpul bareng" lagii -build"Iya nak maafkan bunda dan ayah"
Gapapa bund , meski ia berkata gapapa namun hati build sudah menangis.
~Rumah bible~
"Build ayah pamit ya nanti ketuk saja pintu nya ayah sudah menelepon bible"Iya yah hati hati - build.
Tok tok..
Permisi tuan bible tuan Bible
Tok tok
Tuan bib
Ucapan build terpotong karna Bible sudah membuka kan pintu nyaOh ini build build anak dari ayah yang usahanya diujung tanduk kebangkrutan...
"I-iya tuan"
Belom apa apa Bible sudah mengatakan hal yang tidak enak saja kepada build.Segitu dlu gais..
KAMU SEDANG MEMBACA
sakit?
Fantasybible seorang boss muda yang dijodohkan oleh build seorang anak polos yang dijual kepada bible karna usaha ayah build yang hampir bangkrut. lalu bagaimana kehidupan buidl bersama bible?..