09

114 13 1
                                    

biu sangat khawatir dengan tuannya itu karna sekarang sudah pukul 01.00 mengapa tuannya tidak kunjung pulang? namun saat biu sedang berkutik dengan pikirannya sendiri  tak lama ia mendengar suara gerbang dan pintu gerbang rumah terbuka biu mengintip dari jendela namun saat ia lihat bukan tuannya itu yang datang untuk pulang? lalu siapa saat biu berfikir ia juga melihat tingkah laku orang orang didalam mobil itu entah mengapa orang orang didalam mobil itu sedikit mencurigakan..

tak lama pintu rumah di dobrak sangat keras biu terkejut mendegar itu ia segera berlari untuk menyelamatkan diri namun hal yang tak terduga terjadi biu malah tertangkap oleh salah  satu orang tersebut , oh ya sebut saja orang yang datang menangkap biu ( gret)

argh siall lepaskan aku
ucap biu

biu berteriak sambil memberontak namun semua pengawal rumah itu sudah tida  ada dan tak lama idung biu ditutup oleh sebuah kain lalu biu tak sadarkan diri

tak lama bible pun pulang kerumah namun ia terkejut saat melihat kondisi didalam dimana semua sudah tak berbentuk rumah alias seperti kapal pecah.

pikiran bible kacau ia sempat berpikir ini oleh biu namun saat ia melihat kekamar terdapat sebuah ponsel yang berisi video dimana biu pingsan dan di  sentuh²oleh salah 1 orang itu
bible terdiam melihat itu ia emosi sebenarnya bible tidka tau perasaanya pada biu namun saat melihat biu disentuh² oleh orang lain bible pun murka .

yash vid berakhir dan bible tau siapa lelekai yg berani menggangu biunya itu bible semakin murka  dan mulai melacak keadaan biu dengan sekretaris pintar nya..

kondisi biu
sudah tidak baik baik saja rambut sudah acak acakan tanda kemerahan sudah memenuhi badan biu untung saja celananya masi aman terjaga namun tak lama biu merasakan skait se kujur tubuh ya biu berfikir ia dipukuli saat pingsan..

saat biu sedang menangis merenung dan melihat kondisi tubuhnya ia hanya bisa menyebut nama tuannya itu

bible hiks tuan tolong aku tuan hiks
hiks
hikss

tak lama gret datang lalu mula mencium pipi biu namun saat itu napsu gret terbawa tak lama gret mulai membuka baju nya  namun saat ia akan melakukan hal se nonoh itu biu berteriak kencang dan menolak
karna gret kesal ia mulai mengikat mulut biu dengan kaos gret itu biu mulai menangis sejadi jadinya namun..


sakit?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang