2.

244 17 0
                                    

Setelah pertemuan build dengan Bible build merasa mulai tidak betah dirumah itu ia selalu ingin meminta pulang kepada kedua orang tua nya namun ia ter ingat bahwa handphone nya disita oleh bible ya build hanya diberi sebuah leptop bekas Bible yang tidak bisa mengakses atau berhubungan dengan kontak orang lain hanya saja ia bisa menonton film.

Build
Build
BUILD-!!!
panggil Bible keras

"Ia tuan? Maaf tadi saya sedang membereskan baju" dikamar  tuan maaf"-ucap build

Tolong buatkan aku makanan dan kopi , apapun makanan nya tidak boleh pedas ingat itu build tidak boleh pedas.

"Baik tuan"
Build bingung ia harus memasak apa karna selama ia dirumah ia biasa makan yang dimasak oleh bibi namun build ingat bagaimana cara membuat nasi goreng namun..
Pada saat build di dapur ia bingung bumbu"nya karna didapur Bible tiap" wadah bumbu tidak diberi nama build asal memasukkan semuanya pada saat Bible memakan nya..

APA APAAAN INI BUILD.
Kau bodoh atau pikun sudah ku bilang jangan pedas jangan pedas ini juga kopinya asin sekali bagaimana sih..
Bible yang kesal tanpa aba" langsung melemparkan nasi goreng dan kopi tersebut ke muka dan badan build yang ada didepannya.

"Maaf tuan aku tidak tau"ucap build

Bible segera meninggalkan meja makan lalu ia pergi kluar rumah entah kemana mungkin ia membeli makan diluar?

Build
Hiks hikss hikss panas , sakit build yg menangis lngsung bergegas masuk ke kamar nya brsama tuannya itu ia mandi dan berganti pakaian setelah itu ia duduk dikursi dekat jendela ia duduk sambil tersenyum dengan matanya yang bengkak dan tangannya yang kemerahan karna terkena air panas dari kopi..
Namun pada saat build sedang terdiam ia malah meneteskan air mata ia berusaha mengelap air mata namun malah terasa sakit..

Brakkk
Pintu terbuka dengan keras menampakan seorang pria yang build sangat takuti ya Bible
Build semakin panikk melihat Bible yang tiba" membuka pintu dengan kencang

Build bodoh mengapa kau tidak membereskan kasur hah? Kau asik tidur saja? Mulai malam ini kau tidur dilantai build ini hukuman untukmu
Bible semakin mengangkat tangan nya seperti nya  ia akan memukul build namun build langsung memukul tubuh dan lututnya ia langsung terdiam dan benar saja Bible melayangkan 1 pukulan kepada build.

~Malam hari~
Tuan selamat malam

Jangan bodoh build gausa ucap tuan selamat malam kau tetap tidur dilantai build ambil bantal itu dan pergi cepat tidur -!!

"Baik tuan"

Untung aku selalu membawa mu terimakasih phi blue aku mencintaimu ya itu adalah selimut yg diberi oleh blue

yaa blue adalah orang terdekat build ketika build masih sekolah

Bible yng mendengar nma blue ia langsung terheran dan memikirkanny
"blue?" sepupu ku sendiri ah biarlah mengapa aku memikirkannya.

Bible tiba" mendinginkan ruangan dengan ac ya ia sengaja menginginkan ruang krna ia ingin membuat build kedinginan dimana build tida diberi selimut oleh bible.

Segitu dlu gaiss

sakit?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang