Di sebuah keluarga hiduplah sepasang kekasih yang saling mencintai dan menyayangi. Beberapa bulan kemudian setelah menikah. Istrinya pun mengandung sang anak sulung atau pertama. Sang istri dijaga dengan baik hingga anaknya lahir.
*Beberapa bulan kemudian
Setelah beberapa bulan, anaknya pun terlahir dan berjenis kelamin laki-laki. Ia lahir pada tanggal 22 juni dan diberi nama Michael Kaiser.
Saat masih bayi, ia dijaga dan dirawat dengan baik, juga disirami kasih sayang yang melimpah.
Michael kaiser biasa dipanggil mamanya icel.. dan papanya michael.
Sepasang kekasih itu sangat terharu dan sangat berterima kasih pada michael karena telah lahir didunia ini. Wajahnya sangat lucu dan rambutnya sangat unik.
Michael ini adalah anak yang aktif ygy. Suka sekali tertawa dan tersenyum. Ibunya sangat memanjakannya.
Skip>>>
*8 bulan kemudian..
Michael sudah berumur 8 bulan dan sudah hampir bisa berdiri dan juga berbicara.
Saat ortu Michael sedang diluar, ia dijaga oleh bibinya. Dia sedang bermain diruang tamu, mata nya tertuju pada sesuatu. Ia melihat sebuah bola mini dan merangkak mengambilnya. Setelah sampai ia memainkan bola dengan tangannya dan tertawa. Ya kan anak kecil, bahagianya sederhana ygy.
Disisi lain, sang bibi mendatangi michael dan menyiapkan bubur, bibi mulai tahu bahwa michael menyukai bola, dia akan memberi tahu hal ini pada tuannya.
"Tuan muda, ayo mam dulu" ujar sang bibi
"Uh? " *menoleh
"Ayo mam, aa~" menyuapi bubur ke michael
"Aaa~" michael pun memakannya. Setelah bubur habis, michael pun tertidur sambil memeluk bola.
3 jam kemudian ortu michael datang. Michael pun terbangun. Mamanya menghampiri michael dan menggendongnya, michael sedang menggenggam bola mini. Melihat itu, sang bibi langsung memberitahukan bahwa michael menyukai bola itu. Tuannya pun meng iyakan, dan akan membeli bola yg banyak.
*2 tahun kemudian..
Michael pun berumur 2 tahun dan memiliki ingatan yg sangat kuat juga sangat pinter.
"Mamaa~" panggil michael
"Ada apa icel? " tanya mama
"mau es krim hehe" ujar michael
Michael suka es krim rasa vanilla, susu vanilla, pokoknya semua versi vanilla.
"Hm, sebentar ya sayang~" lalu sang mama pergi ke kulkas untuk mengambil es krim.
"Acikk" ujar michael, mama pun memberikannya ke michael dan michael memakannya.
Setelah itu michael pergi ke ruang TV untuk menonton film kartun. Di film itu ada 2 bersaudara yaitu kakak dan adik, michael pun bertanya pada mamanya.
Mama menghampiri michael. Lalu michael pun mulai bertanya.
"Mama, adik itu apa? " tanya polos michael
"Adik itu saudara sayang" ujar sang mama sambil membelai kepala michael
"Oo.. Icel punya saudara ga? " tanya michael
"Pufftt... ngak icel, kan icel cuma sendiri" ujar sang mama
"Hee~ icel pengen punya dede" ujar michael
"Eh? Icel mau dede? " tanya mama
"Iya! " tegas michael
"Tapi michael harus janji, nanti dede nya dijaga baik-baik ya" ujar mama
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER (kaisagi)
Teen FictionBagi yang tidak suka boleh skip dan yang suka bantu ramein. Sorry guyss bnyk kata" mutiaranya. 🥰🙏🏻makasih buat yg udh vote dan baca. 💗💗