Part 5:Bunga tulip

428 35 12
                                    

Author:maaf karna part sebelumnya banyak typo dan sangat membagongkan man teman🐒💔. Keknya bakal ada toxicnya biar seru aja hehe. Jangan ditiru yaa^_^.

Akhir-akhir ini yoichi sering mendapatkan kiriman bunga. Yaitu bingkisan bunga kuncup, eh bunga tulip. Tapi warnanya biru, dan michael menyukai warna biru. Karena yoichi tidak suka jadi dia membuang setiap bunga yang didapatkannya dan tidak memberikannya pada michael.

Liburan mereka sudah berakhir dan mereka kembali bersekolah. Karena yoichi sedang tidak akur dengan michael jadi yoichi memutuskan untuk berangkat bersama temannya saja yaitu rin dan bachira. Michael sudah berangkat duluan dan meninggalkan yoichi.

Yoichi menunggu yang lainnya di halte dan berangkat bersama.Beberapa menit kemudian rin dan bachira pun datang menghampiri yoichi.

"Nee~ isagi!! "

"Apa kah kau sudah menunggu lama??" tanya bachira

"Hm.. "

"Ya, sudah 5 hari aku disini" ujar yoichi

"Busettt bang lama amatt!! " kaget bachira

"Maaf kami sedikit telat, ayo kita pergi" ajak rin

Keduanya mengangguk dan mereka pun naik bisa untuk berangkat ke sekolah. Setelah melewati badai dan rintangan serta angin kencang menerpa, beberapa menit kemudian mereka pun sampai didepan gerbang sekolah. Yoichi belum mengetahui rin dan bachira dikelas mana jadi dia memutuskan untuk bertanya.

"Chir, rin kalian kelas mana? " tanya yoichi

"Aku kelas tahun ketiga A" ujar rin

"Ya aku juga" ujar bachira

"Ohh beda kelas"

"Yaudah nanti istirahat kita ketemuan lagi ya bayyy" ujar yoichi

"Iya"

Setelah bel masuk kelas berbunyi, mereka pun masuk ke kelas masing-masing untuk memulai pelajaran. Di kelas A sedang mengadakan ulangan harian bahasa Inggris dan bachira adalah orang yang paling bersemangat dalam mengerjakannya. Michael sekelas dengan yoichi karena michael tau yoichi sering dibully. Tapi akhir-akhir ini semua siswa dan siswi yang di kelas pada heran dengan sikap keduanya.

Mereka mengira bahwa mereka berdua sedang bertengkar atau ada masalah. Tapi raut wajah michael sangat menyeramkan saat ada yang mencoba menganggu yoichi. Jadi mereka memutuskan untuk diam saja. Yoichi berusaha untuk mengajak kakaknya ngobrol.

Dikelas A ujian sudah dimulai selama 14 menit dan bachira sudah mengumpulkan kertasnya duluan. Gurunya menerima dan belum memeriksanya. Rin yang melihat hanya geleng-geleng kepala dan pasrah. Ujian mereka pun selesai.

Bel istirahat pun berbunyi, lalu yoichi menghampiri bangku michael. Tapi michael sudah dihampiri duluan oleh temannya. Yoichi mengurungkan niatnya lalu keluar kelas dan lewat begitu saja didepan michael. Michael mengabaikan dan makan siang bersama teman-temannya. Yoichi pergi duduk di taman belakang sekolah untuk makan bekal siangnya.

Melihat yoichi yang sedang duduk sendirian. Bachira dan rin yang kebetulan lewat menghampiri yoichi dan duduk disebelahnya.

"Isagi?? "

"Eh?! "

"Kenapa kau sendirian disini? " tanya rin

"Yaa dimana kak Kaiser? " tanya bachira

"Dia ada didalam kelas" ujar yoichi

"Hm"

"Kau tidak apa-apa?? " tanya rin

MY BROTHER (kaisagi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang