" Maaf gue terlambat lagi, Zeeva. "
* Dava *
" Aduh! Kok panas banget, sih? "
Seorang wanita cantik berambut pendek dan bertubuh tinggi itu tampak sedang mengibaskan tangannya didepan wajah karena kepanasan. Hari ini cuaca sangat panas sehingga rata-rata gadis yang berlalu lalang pergi menggunakan payung.
Wanita cantik itu memakai kacamata hitamnya dan berjalan memasuki Alpra Butik. Alpra Butik sendiri adalah butik terkenal di kalangan konglomerat, orang-orang kaya serta artis-artis terkenal di Indonesia.
Wanita itu sedikit kagum melihat kemewahan dari butik ini. Kemudian seorang wanita berjalan menghampiri wanita cantik itu yang baru memasuki butik ini.
" Selamat siang nona. Nama saya Azkya Dita Aksara. Saya adalah pemilik butik ini. Jika ada hal yang anda butuhkan, anda bisa menginformasikan kepada karyawan di sini yang akan melayani anda. " Ramah Dita.
" Ya, baiklah. Tapi saya sedang buru-buru. "Tanpa membuang waktu terlalu lama, wanita itu pergi ke lantai atas menggunakan lift dan berhenti di lantai 4, dimana disana terdapat gaun-gaun mewah kelas atas yang biasanya dibeli oleh orang-orang yang ingin menikah.
" Ma,pa! "
" Tiara? "Nama wanita cantik itu adalah Tiara. Seorang wanita yang akan menikah dengan Dava. Tiara yang baru tiba juga menyapa Laren dan Mela dengan ramah dan tersenyum manis.
MODE DRAMA...
" Tante cantik banget, sih hari ini? Ups! " Tiara menutup mulutnya. " Mama maksudnya. "
Mela langsung tersipu malu mendengar Tiara sudah memanggilnya dengan sebutan mama.
" Kamu ini bisa aja. Kamu juga cantik kok. Iya,kan,pa? "
" Iya! " Senang Laren.
" Dava mana,ya? " Tiara melihat sekelilingnya.CEKLEK!
Seluruh pandangan tertuju kepada seorang pria tampan yang baru keluar dari tempat pergantian baju. Itu adalah Dava. Dia sekarang sudah dalam kondisi memakai jas hitam untuk pernikahannya nanti, serta rambut ternyata rapi layaknya aktor-aktor di dalam drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret 8,3
Romance{ Follow penulis dulu sebelum membaca } " Kalau seandainya Zeeva jatuh cinta sama kakak, apa yang bakal kakak lakuin? " " Anak kecil nggak usah mikirin percintaan. Kalau emang lo cinta sekalipun, gue memang harus bilang satu hal sama lo. Lo ditolak...