#0 Prologue!

158 8 0
                                    

???: aku titipkan anakku padamu, ken. tolong jaga dia baik baik. 

ken: baiklah, tolong, jaga dirimu

100 tahun kemudian

Di Rumah ultra brothers, pada jam 6 pagi. Zoffy sudah bangun ketika itu, lalu ia melihat ace yang baru bangun juga. "Ace, baru bangun?" tanya zoffy. ace hanya menganggukkan kepalanya sambil mengucek ngucek mata nya yang masih berat. ace melihat kakaknya yang ingin ke dapur untuk membuat sarapan, ace ingin membantunya. "zoffy nii-san, mau kubantu?" ucap ace kepada zoffy. "tentu, sementara itu aku akan membangunkan yang lain dulu" jawab zoffy.

Zoffy pertama ke kamarnya Man (ultraman mbah). ia mengetuk pintu nya, man pun membuka pintu kamarnya dan ia melihat zoffy di depan pintu kamarnya. "selamat pagi, ku harap tidurmu nyenyak. sana pergi ke ruang makan, siap siap" ucap zoffy kepada man yang matanya masih berat. "ah... iya selamat pagi.." ucap man lalu pergi ke kamarmandi untuk membersihkan diri.

zoffy pun lanjut membangunkan adik adik nya. setelah semuanya bangun kecuali taro, zoffy pun membuka pintu kamar taro dan melihatnya masih tertidur pulas dengan adik kesayangan nya mebius di sebelah kasur nya. oh ya, kamar taro dan kamar mebius belum di pisah untuk sementara, itu keinginan taro sendiri. zoffy pun membangunkan taro, zoffy menyuruhnya untuk mandi lalu sarapan dan memintanya untuk membangunkan mebius. taro hanya meng-iyakan perintah kakaknya itu. 


1 jam kemudian.

semua ultra brothers sudah pergi ke gedung UGDF untuk melanjutkan perkerjaan mereka kecuali taro dan mebius. ya.. mereka masih terlalu muda untuk bekerja. "Mebius.. kau sangat lucu! bahkan lebih lucu dari hari sebelumnya!" ucap taro kepada mebius yang masih bayi. Taro sangat mencintai adiknya, Mebius. taro akan selalu ada untuk mebius. 

Taro POV:

aku berjanji, aku akan selalu bersamamu, melindungimu, menyayangimu selamanya! :D


TBC


VOTE UNTUK CERITA MENARIK KEDEPANNYA!

Ultraman Mebius | Ikatan Ultra BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang