#1 Planet Oktav

155 9 2
                                    

POV 6000 tahun kemudian


Pada hari yang cerah itu, mebius dipanggil ke gedung UGDF untuk bertemu dengan taro. entah apa yang taro inginkan pada saat itu.

Mebius POV

aku melihat banyak pegawai ultra di sini. aku juga tidak sengaja bertemu dengan kak Ace, aku pun menyapanya "selamat siang kak ace! :D" ucapku sambil tersesnyum padanya. " Ahh.. mebius? apa yang kamu lakukan di sini?" tanya kak ace pada ku. "aku dipanggil oleh kak taro.. ah! maksudku inspektur taro" "begitu ya? baiklah kalau begitu sampai jumpa di rumah?!" kak ace pergi sambil melambaikan tangannya.

Author POV

saat mebius sudah di depan ruangannya taro, mebius hendak ingin mengetuk pintunya. saat itu mebius mendengar suara taro yang mengatakan "masuklah" dengan jawaban itu, mebius langsung membuka pintu ruangan taro.

"ada apa memanggil ku? kak taro?" ucap mebius yang keceplosan "mebius, ini tempat umum" balas taro. "ah.. maaf, maksudku inspektur taro.." lanjutnya "apa aku bisa minta tolong?" ucap taro serius pada mebius. "tentu! apapun akan ku lakukan untukmu" jawab mebius yang dengan senang hati menolong salah satu kakaknya itu. "bisakah kau menyelidiki planet bernama Oktav? salah satu dari pejuang ultra pernah mengatakan planet itu memiliki kaiju kaiju yang berbahaya dan sebentar lagi akan menyerang bumi" ucap taro "baiklah, aku akan menyelidiki planet itu!" ucap mebius kepada taro dengan penuh semangat "mebius, kau harus nerhati hati di sana. di planet itu banyak monster yang berbahaya. jadi kau harus hati hati, ok?" ucap taro kepada mebius. "baiklah, aku akan berhati hati, kalau begitu aku pergi dulu" mebius pun pergi meninggalkan taro dan menuju ke planet oktav. "huh... apa mebius akan baik baik saja?" taro sangat khawatir pada mebius, tapi menurutnya mebius tidak harus dimanja terus oleh dirinya.

"kau tidak perlu khawatir dengan mebius, taro. apa kau tidak mempercayainya?" ucap salah satu ultra yang memasuki ruangan taro. "Ah.. bukan begitu.. aku hanya mengkhawatirkannya, komandan zoffy" "yakinlah, dia akan baik baik saja, bukannya kau lah yang telah membimbingnya?" ucap zoffy. "kau benar.."


mebius saat ini mendekati planet oktav yang ditugaskan untuk meneliti planet itu. saat dia sampai di planet itu, dia merasakan dingin dan gelap di sana. namun mebius harus yakin dan tidak perlu takut. setelah beberapa menit berkeliling, mebius melihat batu/kristal yang sedikit mencuri perhatiannya. mebius mendekati benda itu. lalu dia mengambil batu itu lalu kembali ke negri cahaya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ultraman Mebius | Ikatan Ultra BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang