'marvin! sayang bangun' teriak manusia cantik yang mengaku sebagai bundanya marvin.
'kok teriak teriak kenapa?'
'anak kamu belum bangun apa mas tumbenan amat'
'loh? aku liat tadi marvin keluar bawa mobil'
'kok aku gak tau, kenapa kamu tau sedangkan aku gak tau mas?' omel wanita cantik itu
'aku boleh cium kamu gak? gemes banget'
cup!
'mas!!!!!'
'bentar lagi dia pasti pulang kok'
'tau ah aku ngambek, pokoknya aku ngambek sama kalian berdua' katanya sambil mendudukan pantat dikursi yang berhadapan dengan sang suami
'kamu kalau cemberut gini tuh aku bukanya takut tapi lebih kek pengen gimana gitu sama kamu saking gemesinya, heran aku tuh padahal kamu udah punya anak 1 dan umur kamu juga udah tua'
'mas! aku gak tua ya' temal nya sambil memasukan makanan kedalam mulutnya
'marvin pulang'
sang ayah melirik kearag suara kemudian kembali melirik ke arah wanita cantik yang ada dihadapannya, sembari terkekeh
'bunda kenapa tumben mukanya cemberut gitu, berantem sama ayah?' tanya marvin sambil duduk disamping sang bunda
'bunda kamu lagi marah sama kamu tuh'
'kok sama aku?' ucapnya sambil melirik kearah sang bunda
'aku salah apa sama bunda?' lanjutnya lagi
'kamu sepagi ini kemana, kok gak bilang bunda kalau keluar?'
'astaga bun kebiasaan suka ngambekan gitu, tadi aku keluar buat pamit sama bang aheng karena aku mau pindahan hari ini' jelas marvin
'kamu harusnya bilang dulu sama bunda, kalau sesuatu yang buruk terjadi sama kamu gimana?'
'kamu yakin mau izinin marvin pindah?' tanya sang suami
'ayah kebiasaan ah' decak marvin
'aku sebenernya gak mau tapi gimana lagi anak kamu yang mau, kalau aku gak bolehin dia pergi itu artinya aku halangin kebahagiaan anak aku sendiri' jelasnya
marvin bernafas lega dan tersenyum, untungnya sang ayah tidak berbuat terlalu jauh yang bisa membuat bundanya berubah pikiran.
'cepet kamu makan habis itu mandi kita berangkat jam 8' tegas sang bunda
'iya bun'
marvin pov
itu keluarga gua, lucu ya? sebelum itu gua mau kenalin keluarga gua dulu.
gua, marvin adnan terlahir di keluarga yang bisa dibilang cukup kaya. ayah gua pemilik 5 kampus terbesar di Jakarta sedangkan bunda gua dia punya perusahaan bunga dimana mana.
kata bang aheng temen gua satu satunya disini, gua itu manusia yang introvert enggan berbaur dengan yang lain dan males buat bersosialisasi. bener si yang dibilang bang aheng soalnya keseharian gua itu kalau balik sekolah ya diem dirumah nah didalem rumah gua bisa lakuin apa aja yang gua mau prinsip gua tuh kalau dirumah bisa bikin seneng kenapa harus cari kebahagiaan diluar, ketemu sama bermacam-macam sifat orang itu bener bener bikin males.
orangtua gua selalu kasih apa yang gua mau, barang sekecil apapun yang gua mau pasti langsung mereka kabulin, pokoknya orangtua gua itu selalu ngasih yang terbaik buat gua tapi lu tau ada satu hal yang gak bisa dia kasih ke gua yaitu waktu.
gua sekarang baru berumur 19 tahun masi duduk di bangku sekolah menengah atas, di sekolah gua gak punya temen ini kata gua tapi sebenernya temen temen gua dikelas itu pada baik baik cuman gua yang sulit buat bisa percaya sama mereka, gua takut karena gua anak orang kaya mereka cuman pengen temenan sama gua karena ya gua kaya dan mereka bisa manfaatin gua. dan kalau lu tanya kok bisa gua temenan sama aheng? gua kenal aheng itu dari kecil, mama nya kerja dirumah gua jadi orang yang ngurus gua nah waktu kecil karena bang aheng gak ada yang jaga, jadi dia selalu dibawa sama bibi kerumah dari situ gua kenal bang aheng dan sampe sekarang yang gua percaya cuman bang aheng.
gua suka musik dan asal lu tau dikamar gua itu banyak banget poster idol idol gitu, gua tuh bukan apa ya cuman gua suka mereka tuh karena suaranya, pemikirannya dan kerja kerasnya. idol yang gua suka tuh banyak tapi yang paling bener bener gua stan tu ya nct semua nct gua suka tapi ya cuman suka aja si gak kayak pergi ke konsernya atau ada niat ketemu, kadang bunda sering nanya kenapa gua gak mau ketemu mereka terus gua jawab ya buat apa bun? gua cuman suka suara mereka doang gak suka sama merekanya gitu lagian gua juga males kalau harus konser konser gitu ya lu taulah kalau konser pasti banyak orang. kalau ditanya bias si gua lebih suka ke haechan ya, dia itu bikin gua ketawa jujur setiap liat video nya gua suka dia karena energi nya tuh kayak gak abis abis buat bikin orang ketawa pokoknya gitulah.
nah, jadi karena orangtua gua tau kalau gua suka musik dan suka nyanyi jadi mereka ngebuat satu ruangan khusus yang besar buat gua dan isinya tuh perlengkapan musik semua lengkap dari mulai rekamanan ada dan pokoknya komplit. kadang bang aheng selalu nanya sama gua gini ' vin, lu ada niatan jadi artis atau lu ada niatan debut gak sih di korea gitu kan lu suka tuh sama artis artis korea, lagian suara lu bagus kok apalagi kalau ngerapp' terus gua jawab gua tuh gak mau kalau jadi artis artis itu, lu ngerti gak si gua tuh suka musik nih tapi gua gak mau banyak orang tau kalau gua suka musik, gua gak mau banyak orang tau kalau gua suka kpop, dan pokoknya yang tau gua itu cuman keluarga gua dan bang aheng.
hari ini gua ulang tahun, waktu umur 5 tahun gua pengen dirayain dengan tema Spiderman dan mereka kabulin, waktu umur 9 tahun gua pengen jalan jalan ke canada dan mereka kabuli, setiap gua ulangtahun selalu aja gua ajak orangtua gua keluar negri atau ketempat tempat yang emang gua mau saat itu tapi sekarang waktu umur 19 tahun gua cuman pengen pindah dari kota ke perdesaan awalnya orangtua gua nolak dengan alasan takut gua kenapa napa dan waktu itu juga gua gak tau harus pindah ke desa mana karena gua gak terlalu tau tempat tempat gitu cuman waktu gua bilang ke bang aheng dia nawarin buat gua pindah ke desa nya waktu kecil, kebetulan neneknya bang aheng ada disana dan bahkan bang aheng sama bibi sering pulang kesana buat sekedar nengok neneknya. orangtua gua setuju tuh karena gua bilang disana ada keluarga bang aheng dan bibi terus gua alesan kalau gua kesusahan gua bakal minta bantuan keluarga bibi, eh malah bibi juga ikut pindah sama gua dan ninggalin bang aheng karena dia punya bengkel di kota.
semua nya diurus sama bang aheng, kepindahan gua terus tempat yang bakal gua tempatin pokonya dia yang atur. bang aheng bilang ada salah satu rumah yang besar dan keliatannya nyaman gitu cocok lah buat gua dan gua langsung deal aja dan ngomong sama bunda kalau gua mau rumah yang itu. selang beberapa menit bibi nelpon tuh kesana buat bilang ke kadesnya kalau ada yang bakal beli rumah itu tapi kadesnya bilang buat suruh telpon aja yang punyanya dan waktu itu gua dikasih nomer yang punya rumah itu tanpa nunggu lama bibi langsung telpon nomor yang dikasih pak kades tadi.
'hallo, apa benar ini dengan mbak kim yang memiliki rumah di pendesaan cikaso?' kata bibi
mereka kayaknya terus ngobrol dan gua males buat dengerinya jadi gua pergi keruang musik buat masukin masukin peralatan musik gua, sebenernya ini pekerjaan pak muh cuman gua pengen bantu aja lagian apa salahnya gerakin tangan kan?
selang beberapa menit bunda manggil gua buat turun, dia bilang kalau rumah itu udah bunda beli dan gua udah boleh pergi besok pagi.
'makasi bun, bibi ikut aku kan?'
'iya den bibi ikut aden'
'terus bang aheng gimana bi, bisa gak bun kalau bang aheng juga ikut pindah sama marvin?'
'enggak den aheng gak boleh ikut, biar dia disini kerja'
'suruh aheng ngadep saya malem nanti bi' ujar bunda
'baik nyonya'
hallo! aku baca dikolom komentar tiktok hihi, jadi ku up lebih dulu di wp soalnya di pizzo novel aku masi harus nunggu persetujuan. jangan lupa komen dan like ya terus juga kalau ada masukan buat aku jangan ragu buat komen dibawah, thx ya!!! 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta beda dunia ( markhyuck)
مستذئبWARNING! - 100% fiksi - apa yang gua tulis disini semuanya tidak sama dengan apa yang terjadi pada aslinya. -bxb -hasil pikiran gua sendiri -bahasa toxic! -18+