Mommy for Vella

1.3K 76 5
                                    

London

Seorang gadis baru saja turun dari motor besarnya, melepas helm dan juga jaket yang membalut tubuhnya sempurna, mengibaskan ke kanan dan ke kiri rambutnya yang tadi terikat. Memandang sekitar dan mendapati orang-orang yang tengah menatapnya heran, dan tersenyum tipis sebelum melangkahkan kaki memasuki sebuah Resto Mewah.

Dukk.... Dukkk..... Dukk....

Derap langkahnya yang dihasilkan dari sepatu boots yang dikenakannya menarik perhatian orang-orang di dalam Resto itu, berhenti di salah satu meja dimana seorang pria sudah menanti dengan setelan Jas. Pria itu mendongak dan keduanya saling menatap satu sama lain sebelum akhirnya pria itu menyuruhnya untuk duduk.

Ctek.....

Pria itu menyalakan korek api dan mulai menyalakan seputung rokok, menghisap dan mengepulkan asap dengan aroma nikotin yang cukup membuat gadis di hadapanya mendecih tak suka.

"Apa maumu ?" Rosella akhirnya membuka suara dan menyedekapkan tangan, menyenderkan punggungnya pada kursi.

"Menikahlah denganku" titah pria itu dengan santai.

Rosella berdecak singkat dan melanjutkan dengan menatap remeh pria itu.

"Aku tau kau tidak akan menerimanya, tapi ini mutlak perintah" lanjut pria itu sambil meletakan putung rokoknya.

"Maaf, sebaiknya kau cari wanita yang lain saja Tuan Victor"

Pria bernama Victor itu menggeleng dan menampilkan senyum devilnya.

"Aku hanya butuh status menikah saja, untuk yang lainnya aku tidak peduli dengan apa yang akan kau lakukan"

"Kau kira menikah hanya untuk main-main ?" sindir Rosella dengan tatapan menajam.

"Lalu ?" Victor membalas dengan remeh.

"Terserah" Rosella berdiri dan beranjak meninggalkan Resto Mewah itu.

Dengan cepat ia mengenakan jaket dan helm, kemudian memacu kuda besinya melesat melewati keramaian Kota. Sedangkan di dalam Resto Mewah Victor sudah siap dengan rencana yang telah di susunnya, Bagaimana pun ia tak akan melepaskan Rosella.

Victor keluar dari Resto Mewah itu dan memasuki Mobil, memacu dengan kecepatan sedang menuju kediaman Rosella. Victor tertarik dengan Rosella saat mengetahui jika gadis itu berbeda dengan gadis-gadis yang lain, Rosella yang Victor butuhkan untuk anak semata wayangnya.

Victor adalah seorang Duda beranak satu, Kemana Istri Victor ? Istrinya ia lenyapkan setelah ketahuan selingkuh. Victor sebenarnya pria yang baik namun bisa bertindak di luar itu jika sudah menyangkut harga dirinya. Victor melangkah dengan pasti memasuki kediaman Rosella dan disambut baik oleh kedua Orang Tua Rose.

"Victor ?" Mama Anne menyambut kedatangan Victor dengan hangat dan itu sempat membuat Victor tersentuh.

Mama Anne mempersilahkan duduk dan menawarkan minum, namun Victor menolak dengan alasan ia hanya mampir sebentar.

"Apa Rose ada ?" tanya Victor yang mendapat gelengan dari Mama Anne.

"Rose sepertinya berkunjung ke Dream Kids" sahut Papa Ven yang baru saja keluar dari salah satu ruangan.

Victor tersenyum

"Kau tidak bekerja ?" tanya Papa Ven

"Sebentar lagi aku akan kembali ke Kantor" jawab Victor dan mendapat tepukan di bahunya.

"Aku ingin pernikahannya Besok" lanjut Victor yang membuat kedua Orang Tua Rosella tentu saja terkejut.

"Kau yakin, maksudku Rosella menerimanya ?" Mama Anne bertanya dan Victor menganggukan kepala kemudian tersenyum.

One Shoot / Two Shoot All About TaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang