Cast :
V as Vincent
Rose as Sean
Jennie as Ruby (Adik Zen dan Vincent)
Jisoo as Sooya
Lisa as Eliza
Taeyong as Yongki
Jaehyun as Jeffery
Jin as Zen (Kakak Vincent dan Ruby)
RM as John
Suga as Saka
J-Hope as Hary
Jimin as Jake (Sepupu Sean)
Jungkook as Justin
New Zealand
Party PromNight
Sekumpulan gadis-gadis tengah menari mengikuti alunan musik yang di mainkan oleh DJ. Menikmati setiap dentuman musik, sambil meneguk segelas minuman yang berada ditangan lentik mereka.
"O o, minumanku sudah habis" celetuk seorang gadis yang menyadari jika gelasnya sudah kosong.
"Hm, pergilah" sahut seorang gadis lainnya menyuruhnya untuk mengisi kembali minumannya.
Sang gadis berlalu begitu saja menuju bartender untuk mengisi ulang gelasnya yang kosong, Seorang lelaki mengamati pergerakan gadis itu secara diam-diam dan menampilkan senyum evilnya.
Gadis itu menyodorkan gelasnya yang kosong pada bartender yang berjaga.
"Berikan aku segelas cocktail" ucapnya tanpa basa basi, bartender itupun mengangguk dan segera mengambil gelas dan mengisi sesuai pesanan gadis itu.
Lelaki itu mendudukan diri tepat di sebelah gadis itu, dan memfokuskan pandangannya terhadap gadis disebelahnya.
"Sean" celetuk lelaki itu secara tiba-tiba membuat pemilik nama menoleh dan menyipitkan mata guna mengenali sosok di depannya.
"Hmm, maaf. Kau mengenalku ?" balas gadis itu. Lelaki di hadapanya mengangguk dan tersenyum tipis lalu mengulurkan tangannya.
Sean menatap bergantian kearah tangan yang terulur kemudian kearah wajah lelaki itu.
"Hehe, maaf. Tapi sepertinya aku tidak mengenalmu" Sean tertawa canggung menghadapi lelaki itu.
"Aku, Yongki" masih tetap mengulurkan tangan dan dibalas oleh Sean ragu.
"Apa kau sendiri ?" tanya Yongki basa-basi, sebenarnya ia sudah mengincar Sean sedari tadi.
"Hmm, tidak. Aku bersama dengan teman-temanku" balas Sean seadanya dan melepaskan uluran tanganya dengan cepat.
"Bolehkah aku bergabung, aku tidak memiliki teman" Yongki dengan nada memelasnya.
Sean menggeleng "Maaf, tapi malam ini aku ingin menikmati waktu bersama dengan teman-temanku saja" Sean mulai melihat-lihat keadaan sekitar, karena sejujurnya ia ragu dengan lelaki di hadapannya.
Beberapa detik setelahnya seorang bartender datang menyodorkan pesanan Sean, namun belum sempat Sean mengambil, Yongki lebih dulu mengalihkan perhatian Sean.
"Bukankah itu teman-temanmu ?" Yongki menunjuk kearah di mana Zooya, Ruby dan Eliza sedang menari.
Sean mengarahkan pandangannya pada ketiga nya dan mengangguk, sedangkan tangan kiri Yongki telah berhasil memasukan serbuk kedalam minuman Sean.
"Ah, kau kumpulan siswi yang cukup populer" ucap Yongki memuji dan dibalas senyum tipis dari Sean.
Sean kemudian mengalihkan pandangannya ke meja dan mengucapkan terimakasih pada bartender, selanjutnya berpamitan pada Yongki dan kembali bersama dengan teman-temannya yang asik menari.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot / Two Shoot All About Taerose
FanfictionSekumpulan Cerita Pendek hasil karangan author, cast utama Kim Taehyung (BTS) dan Rose (Blackpink) sebagai penggambaran visual. Tapi nama peran dirubah ya, happy reading. Maaf jika kurang menarik, karena masih pertama belajar menulis 🤗. Bukan juga...