Kata Pengantar
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala, karena atas berkat rahmat nya yang telah memberikan saya kesempatan untuk menulis novel ini. Sholawat serta Salam tak lupa kita panjatkan kepada Baginda Agung Rasulullah Shallallahu'alaihi wassalam. Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman semua yang sudah membaca novel ini, terimakasih juga kepada aplikasi-aplikasi online yang telah mau mempublikasikan dan menerima novel karya saya dengan baik. saya selaku PENULIS berharap agar dengan novel ini bisa memberikan pesan Positif untuk teman-teman pembaca semua, in syaa Allah novel ini akan di lanjutkan setiap 1 kali seminggu sebagai penyemangat kalian di akhir pekan.
Hamasah semua!!!
Sekian Terimakasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
(Ttd penulis)"DILARANG MENCOPY TANPA SEIZIN PENULIS"
17:32 "PERJUANGAN MENJAGA FITRAH CINTA (HIJRAH CINTA) By. Siti Syarah
BAB. 1 "Hai Aku Yara" (POV YARA)
"Allahu Akbar ,Allahu Akbar " Terdengar suara adzan dari mesjid yang lumayan dekat dari rumahku, di subuh ini aku memiliki niat untuk sholat subuh berjama'ah dengan kakaku tetapi hanya di rumah, ibuku melarang ku untuk keluar rumah apalagi ke mesjid dikarenakan ibuku takut kalau aku dekat dengan para cowo-cowo muda yang ada di mesjid, ibuku juga takut kalau nanti aku menjadi bahan fitnah oleh tetangga, jadi bukan karena sholat di mesjid bagi perempuan haram tapi karena perempuan lebih afdhol sholat di rumah agar tidak menjadi fitnah ^_^
Subuh itu, waktu sudah menunjukkan pukul 05.05 , aku segera bergegas ke kamar kakakku untuk mengajaknya sholat berjamaah bertiga dengan ibuku, sementara ibuku sekarang sedang mengambil wudhu untuk sholat.
Tok tok tok
"Kak, kakak, sholat yuukkk" Panggil ku sambil menggedor pintu kamar kakakku.. . . .. . . . . . . . .
Tak lama kemudian keluarlah dari dalam kamar seorang perempuan yang sudah memakai mukena dan sudah siap untuk sholat, tebak siapa wanita itu?? yapsss dia adalah Kakakku😁 begitu melihat nya aku pun segera berkomentar
"Lah udah siap??? Kok nggak ngomong sih kak? " Tanyaku kaget melihat kakakku sudah menggunakan mukena dengan rapi
"Emang wajib kakak ngomong ke kamu kalau kakak udah siap?" Tanya kakaku balik yang lumayan kelihatan marah dengan pertanyaan ku tadi
"Hehehe enggak kok kak, becanda.. Yaudah kita ke bawah yu sholat bareng, ibu udah nunggu tuh" Ajak ku sembari menarik tangan kakakku untuk menuruni anak tangga
"Iya iya sabar.. Bisa nggak sih jangan narik-narik" Jawab kakaku yang risih dengan kelakuan ku
"Hehehe iya deh maaf" Jawa ku sembari melepaskan tangan kakakku.
.. . .. . .. .. . .
Sesampainya di bawah, ternyata ibu sudah mau melaksanakan sholat, kami pun bergegas berdiri di sampaing beliau dan bersiap untuk ikut sholat.
(Jadi kalau perempuan mau sholat berjama'ah terus tidak ada imam, maka diperbolehkan salah satu di antara mereka menjadi imam, dengan catatan berdiri di tengah-tengah shaf dan sejajar dengan makmum)
"Allahu Akbar" Ibu mengucapkan takbir sebagai tanda sholat di mulai.
***Sesudah Sholat***
Sesudah sholat, ibuku menyuruhku untuk segera mandi agar bisa segera sarapan dan segera berangkat sekolah, aku pun segera menuruti perintah beliau.
Oh iya perkenalkan namaku "Yara" Aku bersekolah di MTs dan kisah ini di mulai Pada Saat aku DUDUK DI BANGKU KELAS 7 dan saat ini aku sudah DUDUK DI BANGKU KELAS 9 (sekedar mengulang cerita hehehe) , aku memiliki seorang kakak perempuan yang bernama "Azizah" Dia baik tapi suka marah marah nggak jelas ^_^ ibuku baik sekali dan ayahku sudah meninggal tiga tahun yang lalu karena sakit :) singkatnya aku adalah anak kedua dari dua bersaudara, aku memang anak dari keluarga yang kurang paham agama makanya aku punya cita-cita agar kedepannya keluargaku akan menjadi keluarga yang bersinar dan dicintai oleh Allah dunia maupun akhirat, aamiin bantu doa ya teman-teman ^_^.
KAMU SEDANG MEMBACA
17:32 Perjuangan Menjaga Fitrah Cinta (Hijrah Cinta)
Ficção Adolescente"Jika memang cinta adalah anugerah, kenapa aku tersiksa karenanya?? kenapa aku harus menjauhi orang yang sangat aku cintai?? kenapa aku tidak bisa memiliki nya seperti yang orang lain lakukan?? " itulah kata-kata yang selalu ada di benakku ketika ak...