"akhir-akhir ini Todoroki sering keluar asrama," ujar Kirishima saat melihat Todoroki keluar asrama.
Kaminari yang berada disebelah kirishima pun mengangguk setuju, "pulang-pulang dia membawa roti," balas Kaminari.
"Sudahlah biarin lagian dia juga memberi kita roti," Kaminari dan Kirishima pun masuk kedalam kamarnya masing-masing.
➖➖➖
Todoroki masuk kedalam salah satu toko roti ini adalah toko roti favoritnya dan ada yang membuatnya senang disini.
"Selamat datang di toko roti, eh Todoroki-san sudah lama sekali tidak kesini,"
"Iya, Tanaka-san, akhir-akhir ini aku sering mendapat misi di luar kota."
Tanaka (Name) seorang gadis penjaga toko roti milik sang bibi, semenjak Todoroki beli disini ia semakin akrab dengan laki-laki itu. (Name) terlahir tanpa quirk maka dari itu ia memilih menjaga toko roti ini.
(Name) sedang mengambil roti yang dipesan Todoroki, sementara laki-laki itu menatap (Name) tanpa berkedip. Dia cantik, Todoroki mengakui bahwa gadis itu sangat cantik.
"Ini pesanan mu Todoroki-san," (Name) memberikan bungkus roti itu pada Todoroki.
"Tanaka-san,"
"Iya?"
"Kau ada waktu luang?"
"Ada, memang kenapa Todoroki-san?"
"Aku ingin mengajakmu jalan-jalan,"
➖➖➖
The main character
Todoroki Shoto
Tanaka (Name)
Halo teman-teman!
aku kembali dengan cerita baru, semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat ini dan jangan lupa untuk selalu vote, komen.
sebenarnya aku enggak kepikiran buat cerita ini, karena ide nya udah numpuk di otak yaudah aku tuang kesini aja.
See you in the next episode💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Fearless : Todoroki shoto[✓]
Fanfiction🍚𓏲࣪ ˓ Todoroki Shoto⸒〞 ❝aku mencintaimu (Name)❞ Started - 17 Juli 2023 End - Written by ©parkjayyseu All pictures taken from pinterest!