Kirishima menatap seorang gadis yang dibawa oleh Todoroki dengan serius, bahkan ia tidak berhenti bilang cantik cantik. Mereka semua terkagum saat melihat (Name).
"Tanaka-san sangat cantik, kau memakai skincare brand apa?" Tanya Uraraka sementara (Name) hanya bisa tersenyum tipis.
"Kamu cantik sekali," ucap Jirou dan Yaoyorozu secara bersamaan.
"Terimakasih," balas (Name).
Asui menusuk-nusuk pipi (Name) sebelum mendapat tatapan maut dari Todoroki, "Pipinya sangat lembut!"
"Ternyata ada juga yang mau dengan setengah sialan itu," Bokugou menghembuskan nafasnya dengan kasar. Kaminari merangkul Bokugou.
"Bilang saja kau iri,"
"SIALAN KAMINARII!!"
(Name) menutup kedua telinganya saat mendengar teriakkan laki-laki berambut duren itu, Todoroki membisikkan sesuatu pada (Name).
Maaf mereka memang seperti itu, bisik Todoroki kepada (Name).
"Sudah-sudah lihat Tanaka-san sampai menutup kedua telinganya," ujar Lida yang membuat semua tatapan itu menuju ke arah (Name).
Mineta tiba-tiba saja memeluk (Name) dengan sangat erat, "maaf kami Tanaka-san, kamu memang seperti itu diluar nalar."
"Hehehehe tidak apa-apa, ano panggil aku (Name) saja, aku ingin lebih dekat dengan kalian,"
"BAIK (NAME)" teriak mereka secara bersamaan kecuali Bokugou, dia sudah siap meledakkan.
BOOOM!!
➖➖➖
"aku senang sekali bisa menjadi kekasih seorang hero Todoroki Shoto,"
"Aku sayang kamu (Name)"
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Fearless : Todoroki shoto[✓]
Fanfic🍚𓏲࣪ ˓ Todoroki Shoto⸒〞 ❝aku mencintaimu (Name)❞ Started - 17 Juli 2023 End - Written by ©parkjayyseu All pictures taken from pinterest!