•
•
VOTE DULU
•
•
KOMEN & TINGGALKAN WALAU CMN 1 HURUF
•
•
Happy reading :)☆
"Alooow epribadehh"
Suara itu berasal Gemini yg baru saja pulang sekolah."PANGERAN PULANG! mana nih sambutannya" teriak Gemini, suaranya menggema ke penjuru ruangan.
"Oi ipret, Gemini anak papa yang paling ganteng tapi rada sengklek gausah teriak-teriak sehari aja bisa ga sih?" Ucap Tay Tawan Papa dari Gemini yang sedang duduk di sofa membaca koran.
"Oh tentu saja... TIDAK" ucap Gemini lalu kemudian tersenyum prik.
Newwie (Ayah Gemini) yang sedang membuat kopi di dapur melihat interaksi anak dan papa itu. Newwie berjalan ke arah Gemini dengan tersenyum.
Brak
(Bayangin aja suara pas si mok mukul pala nya si mek di HS)
Suara renyah itu berasal dari New yang menabok kepala Gemini."Aow, Yah! Sakitt tau" ucap Gemini mendengus kesal sambil mengusap kepalanya yg barusan di tabok oleh New.
"Makanya kalo papa kamu ngomong tuh dengerin" ucap New santai sambil memberikan kopi buatannya pada Tay.
"Nih. Pa, kopi nya"
"Makasih yah sayang" ucap Tay lalu menyeruput kopi buatannya itu.
"Enak banget kopi buatan kamu sayang" ucap Tay lalu mencium kening New, yang membuat New diam merona.
"Dih dasar aki-aki tua, kalo mau bucin tuh liat-liat tempat dong, masa bucin di depan Gemini sih" Gemini ga suka atau lebih tepatnya iri saat melihat ada orang yang ngebuchen. Mungkin karena jiwa zomblo nya tuh iri.
"He elehh.. bilang aja sirik liat orang bucin, kesian deh lo, zomblo" ledek Tay.
"Ish dasar aki tua nyebelin" sewot Gemini.
"Makanya cari pacar kek, tapi nyarinya harus cantik dan baik" ucap New.
"Tau ah, kalian semua nyebelin"
"Dibilangin baik-baik juga" ucap New.
"Bodo. Gemini mau ke atas aja langsung ke kamar. Main game" ucap gemini lalu pergi sambil menghentakkan kaki nya di lantai.
"Dih ada yang merajuk nih dibilang zomblo" ejek Tay ke anaknya itu. Gini lah keseharian mereka.
Sehari aja kalo gemini sama papa nya ga berantem tuh kek gabisa gtuh kayak ada yg kurang.
"Udah jangan nyari perkara deh" Tay hanya mengiyakan New. Biasaa suami takut suami ....
Gemini sekarang ada di dalam kamarnya sedang bermain PS, setelah bermain 1 ronde ia memeriksa ponselnya.Saat dilihat ternyata ada panggilan masuk tadi. Dari "Pakin bestod rada²" nama kontaknya. Pakin atau mark pakin adalah salah satu bestodnya gemini.
"Kenapa nih ni anak nelpon gue?"- batin Gemini.
Gemini pun menelpon balik si pakin.
/Telepon/
Gemini.
Mark.
"Kenapa lo nelpon? Kangen yah? Ciee kangen"
"Apaan sih juminten, dasar frikk"
"Enak aja lo ngasal ganti-ganti nama gue, nama guee tuh dah keren yah gemini/jeminaii ga usah dirubah anjay"-G
"Eh juminten, harusnya lo tuh bersyukur itu nama khusus yg gue buat sama si klepond untuk bestod prik kayak lo"
"Anying, klepond!?"
"Hehe itu nama khusus buat si pond"
"Ada-ada aja lo, dasar Pakin rada². So apa alesan lo nelpon gue tadi?"
"Oh itu gue cuman mo ngingetin lo soal besok"
"Besok? Emang ada apa besok?"
"Gini amat sih punya bestod pikun, mana masih muda lagi"
"Tinggal kasih tau aja ribet amat sih lo"
"Besok kan bakal ada 3 murid baru dan pak uday nyuruh lo, gue, sama si klepond buat jagain tuh anak baru sekalian kenalin ke penjuru sekolah"
"Kek ga ada siswa lain aja nih pak uday, males bat anjir"
"Males-males, lo kan juga ketos masa males sih ege. Dah intinya besok lo harus dateng bantuin gue sama klepond ngenalin sekolah ama tuh murid² baru"
"Iyee²"
Tutt.. tutt..
Gemini mematikan telponnya secara sepihak.
"Huftt, tau gini mending gausah jadi ketos. Gue kan mau jadi ketos biar keliatan keren aja, hedehh nasib²" gumam gemini.
Tiba-tiba gemini terpikirkan sesuatu dia langsung mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke pond.
Pond bestod sengklek
Oiii
KLEPOND!!Ape JUMINTEN?
Lo ada data nggak soal 3 murid baru ituuuoh?
Kenapa emangnya?
Gafafah sih gue fengen liat aja data nya itu
Heh juminten, lu abis keselek huruf "f" apa?
Enggak sih
Hedehh prikk
Biarin. Cepet sinii kirim data murid² itu ke gue
Yg pertama namanya fourth anak bungsu dari 4 bersaudara.
Yg kedua namanya ford dia anak bungsu juga dari 2 bersaudara.
Dan terakhir ini namanya phuwin. Kakak dari ford.Eh inget yah yg ini punya gue.Dih emang situ dah jadian ama dia?
Gak lama lagi bakal jadian.
Serah elo deh
Eh lo ga punya apa foto mereka bertiga?
Ga, gue cuman punya fotonya phuwin.
Klo lo mau liat foto mereka liat aja di ig mereka.Bagi nama ig nya
Fotfot_101 (fourth)
F.ffordd_3 (ford)
Phuwin_1x1 (phuwin)
Noh itu nama ignya
Setelah tau nama ignya gemini langsung membuka ig dan melihat satu persatu profil mereka bertiga hingga ia membuka profil fourth dan melihat foto² dan postingan fourth."Cantik, imut" ucapnya secara tidak sadar saat melihat foto fourth.
"Eh anjir kok gini sih? Kek ada sesuatu di hati gue. Apa jangan² gue sakit kali yah?" Gemini tersadar dari lamunan nya.
Bersambung:D . . . .
Ini story ke 2 buatan gue
Jgn lupa tekan tombol bintangnya ya!🙆🏻♀️
DON'T BE SILENT READERS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ketos Prik & Si Manja [On Going]
Random[Follow akun ini biar tau lanjutan story ini] 👁👄👁 LANGSUNG BACA AJA! Tpi jangan lupa vote & komen! Cerita ini murni hasil pemikiranku sendiri‼️ DILARANG PLAGIAT🚫‼️ Yg homophobic minggir dulu yah🙂⚠️