•
•
VOTE DULU!!!
•
•
KOMEN ATAU TINGGALKAN WALAU CMN 1 HURUF
•
•
Happy reading:)☆Hari ini selasa pagi yang cerah, jam menunjukan pukul 06.30 semua orang bersiap-siap akan berangkat ke kantor dan ke sekolah tapi tidak dengan Gemini yang masih terlelap dalam tidurnya.
"GEMINII"
"JEMINAII"
"BANGUN.. uhuk.. uhuk"
Bisa-bisa habis suaranya New jika terus berteriak seperti itu.
"Sayanh, kenapa sih teriak-teriak masih pagi juga nih malu tuh ama tetangga" ucap Tay yang sedari tadi melihat New berusaha membangunkan anak semata goleknya.
"Tau tuh ni anak susah amat dibangunin" ucap New
"Anak siapa sih ini?" Lanjut new.
"Anak kita sayang" timpal Tay.
Oke, sekarang New benar-benar menyerah membangunkan anak semata goleknya itu.
"Udah mending kita turun aja dulu. Kita kasih dia waktu 10 menit kalo emang dia masih belum bangun entar papa sendiri yang nyiram dia pake air dingin" ucap Tay lalu pergi turun kebawah.
"Hm iya deh" ucap New lalu mengikuti Tay turun kebawah.
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Tok tok
(Suara ketukan pintu)"Sayang, coba liat itu siapa yang datang" ucap Tay yang sedang bersiap-siap berangkat ke kantor.
"Iya Pa," ucap New lalu membuka pintu dan terlihat dua remaja.
"Halo, om" ucap kedua remaja itu bersamaan.
"Eh halo, Pakin ama Pond toh yang dateng. kirain siapa" ucap New.
"Hehe iya" ucap Pond sambil tersenyum.
"Gemini nya ada ga? Soalnya kita mau ngajak dia berangkat ke sekolah bareng-bareng" tanya Pakin.
"Gemini ada tuh di atas dikamarnya, lagi tidur" jawab New.
"ANJIR TUH BOCAH" teriak Pakin keceplosan.
Pond yang denger itu pun langsung nginjek kakinya Pakin, dan Pakin? Ia hanya bisa meringis sakit sambil mengumpat di dalam hati.
"Eh sorry, keceplosan" ucap Pakin sambil nyengir.
"Iya gapapa,, kalian naik aja keatas bangunin Gemini"
"Siap captain" ucap Pakin dan Pond bersamaan.
Pakin dan Pond pun naik keatas ke kamar Gemini buat ngebangunin Gemini.
"WOII BANGUN COK" seru Pakin.
"WOY BANGUN ANJRIT" seru Pond.
Pakin dan Pond terus berusaha untuk membangunkan Gemini sampai mereka benar-benar lelah.
"Woi anjir, bangun woi juminten, lu itu tidur apa mati suri sih? Susah amat dibangunin" ucap Pakin terlampau kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ketos Prik & Si Manja [On Going]
Random[Follow akun ini biar tau lanjutan story ini] 👁👄👁 LANGSUNG BACA AJA! Tpi jangan lupa vote & komen! Cerita ini murni hasil pemikiranku sendiri‼️ DILARANG PLAGIAT🚫‼️ Yg homophobic minggir dulu yah🙂⚠️