Empat pria tampan dan mapan duduk mengitari meja di sebuah kedai pinggir jalan. Masih mengenakan setelan jas lengkap keempatnya tengah menikmati kudapan yang dijajakan oleh pemilik kedai. Di sebelah meja mereka terdapat 4 orang siswa high school yang masih lengkap dengan seragam sekolah mereka juga mengitari meja. Keempatnya tampak sedang membandingkan jam tangan yang tengah mereka pakai.
"Apa mereka akan selalu membandingkan barang pemberian kita?" ucap pria yang memiliki kulit seputih susu.
"Biarkan saja, apa pun asalkan mereka bahagia" timpal si paling mungil di antara keempatnya.
"Tapi dompet kita yang menangis" yang paling tinggi menimpali dengan sedikit ringisan di wajahnya.
"Bukankah kita bekerja untuk mereka?" tanya si pemilik kulit putih cenderung pucat.
Ketiga kawannya mengangguk setuju. Selama ini mereka bekerja keras memang untuk membahagiakan bayi-bayi mereka. Dan juga mengejar bahagia mereka pastinya.
"Aku akan mengajak Daddy ke gerai Gucci setelah ini. Mereka mengeluarkan tas terbaru, edisi beruang. Aku harus mempunyai setidaknya 2 model untuk edisi ini. Lihatlah, bukankah ini menggemaskan?" ucap si tan sambil menunjukkan gambar kepada ketiga temannya.
"Dasar manusia Gucci" ucap si paling pendek dan bermata bulat yang mengintimidasi."Cck, kau sendiri. Lihatlah, hampir seluruh barang yang kenakan adalah Nike. Haruskah aku memanggilmu manusia Nike?!" si tinggi bertelinga lebar menjawab perkataan si mungil.
"Haruskah kita mendebat hal yang tidak berguna? Lebih baik kita segera mengajak pria-pria berdompet tebal itu untuk membelikan barang yang kita mau" ucap Sugar Baby berdarah China.
Si mungil bermata bulat bangkit lebih dulu. Sang sugar Daddy yang melihat turut bangkit dari duduknya. Menghampiri si baby yang hendak meninggalkan meja.
Byun Baekhyun, sugar Daddy di mungil bermata bulat. Seorang CEO perusahaan investasi terbesar kedua di Korea. Berpenghasilan lebih dari 10 juta won setiap jamnya. Memiliki seorang Sugar Baby yang menggemaskan, badan mungil (menyesuaikan dirinya) mata bulat, namun sedikit dingin. Tapi sebenarnya sangat manja dan banyak maunya.
"Kyungsoo yaa, kenapa kau meninggalkan Daddy?" ucap Baekhyun mengejar sang Baby.
Yang dipanggil menghentikan langkah. Mengambil ancang-ancang untuk melompat ke gendongan sang Daddy. Baekhyun yang sudah hapal dengan tingkah baby-nya itu mengambil posisi untuk menangkap sang Baby.
Haapp.. Kyungsoo mendarat mulus di gendongan koala Baekhyun. Keduanya berjalan menuju mobil yang terparkir tak jauh dari mereka makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy and Sugar Baby
ChickLitApa yang ada di kepala kalian jika berbicara tentang seorang Sugar Daddy? Memberikan apa yang kita inginkan? Memanjakan kita dengan uangnya? Atau.. Melayani semua keinginannya? Yang pasti semua itu benar. Hubungan Sugar Daddy dan Sugar Baby pasti ad...