01. malam yang indah

0 2 2
                                    

Di malam hari yang sangat indah dengan di temani bulan yang sangat cantik ada seorang wanita yang bernama Bella Saphira di temani oleh susu hangat coklat Membuat Bella sangat menyukai suasana ini dia duduk di balkon kamar nya.

"malam yang sangat indah kenapa bulan malam ini sangat cantik rasa nya aku ingin melihat nya terus menerus "

Bella memuji bulan yang sangat cantik itu membuat pikiran nya menjadi tenang.

"Emm tapi malam ini aku tidak bisa menemanimu bulan, di karenakan besok ada kelas pagi andaikan aku ada kelas siang. jadi aku terus memandangi mu dan memfoto mu sampai memori kamera ku sampai habis "

Bella mengeluh di karenakan besok ada jadwal kuliah pagi, Bella mengambil jurusan fotografi s1 dia suka sekali dengan foto pemandangan sejak kecil.

"Emm baiklah aku akan tidur sekarang.sekarang jam pukul sepuluh malam aku tidak mau telat , aku sudah memfoto mu bulan semoga kita ketemu lagi "

Bella tersenyum lebar dan sangat manis mengucapkan selamat tinggal kepada bulan dia tidak tega meninggalkan bulan yang sangat cantik itu.

Di pagi yang sangat cerah jam pukul 06:00
Bella sudah bangun sangat pagi dia segera mandi dan bersiap siap kuliah

Toktoktok

Suara ketukan pintu kamar bella.

"Bella kamu sudah bangun kata nya kamu ada kelas pagi kamu mau sarapan apa?"

Tanya sang mama.

"Aku sudah bangun mah aku mau serapan roti panggang saja sama selai kacang,mamah jangan lupa susu coklat nya "

"Baik lah mamah akan siapkan sarapan untuk mu"

"Terimakasih mamah "

"Iya cepat lah madi dan turun kebawah "

"Baik mah"

Bella segera ke kamar mandi untuk melaksanakan mandi pagi nya

Setelah mandi bella memakai baju dan berias dia sangat cantik

"Baik lah ini sudah cukup tidak ada yang ketinggalan"

Bella turun kebawah untuk sarapan ada sang ayah dan Kaka laki laki nya untuk siap berkerja bersama sang ayah.

"Pagi pah ka Dian "sapa bella

"Pagi anak papah yang cantik"

Sambut sang papah.

"Pagi Ndut jangan terlalu cantik"

Sang Kaka pun menyapa pagi adik nya dan mulai menjahili sang adik.

"Apaan sih Kaka aku gak gendut!!"

Bella sangat marah ketika Kaka nya bilang bella gendut,padahal dia tidak gendut toh cuma pipi nya saja yang cabi membuat Kaka nya sangat gemas.

"Ok ok kamu gak gendut tapi cabi lihat lemak nya di pipi semua" tawa sang Kaka

"Papah liat Kaka "

"Kalian ini sama saja gak ada beda nya padahal kalian sudah besar "

Sang papa menggeleng kepalanya.

"Sudah sudah ini sarapan kalian sudah datang " sang mama datang membawa sarapan untuk keluarga nya.

"Bell" panggil sang Kaka.

"apa ka?'

"Kamu pulang jam berapa biar Kaka yang jemput "

"Emm paling jam tiga sore soalnya aku mau mengambil gambar "

"Ok kaka jemput jangan lupa kabarin Kaka kalau sudah selesai "

"Emang Kaka gak ada tugas lagi biasa nya pulang malam bareng papah "

" Gak ada paling cuma ngecek dokumen selesai "

"Ouuh"

Sarapan sudah selesai bella menyalimi sang mamah.

"Assalamualaikum mah "

"waalaikumsalam hati hati dijalan ya"

"Ok mah "

Bella masuk ke mobil untuk ke kampus nya melusuri kota yang sangat ramai banyak yang sekolah ,kerja,mau pun kuliah pagi.

Kenapa Bella sangat di manja oleh keluarganya seperti dia masih SMP mau pun SMK di karenakan di butuh penenang dan kasih sayang padahal dia mau merasakan dewasa apa apa dia melakukan nya dengan sendiri. tapi dia ingat kalau dia mempunyai trauma Bella bersikap dingin ke pada laki laki, banyak yang mau menjadi kekasih nya bella ,tapi bella menolak nya mentah mentah dia tidak mau trauma kembali.

TBC.

                         Bella Saphira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                         Bella Saphira

                           Dian Marshanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                           Dian Marshanda










ok gasy sampe di sini dulu ya sampai Minggu depan jangan lupa vote nya dan komen ya kalo ada yang salah kata kalian komen aja
Babay😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Belajar Mencintai Apa Ada NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang