Yoon Jeonghan putri dari Tn.Yoon dan Ny.Lee, diumur nya ke 21 tahun ia dijodohkan dengan seorang pria dari salah satu keluarga ternama yaitu Choi Seungcheol, dia adalah cucu pertama Tn.Choi Gook-Hwan yang dijuluki sebagai raja bisnis, namun pernikahan nya hanya bertahan selama 1 tahun.
"Soo." jeonghan berjalan kearah seorang wanita yang sedang duduk kursi yang berada di living space sebuah rumah mewah.
"Han, ada apa?" tanya jisoo, Hong Jisoo mantan istri dari Lee Seok Min sepupu seungcheol.
Jeonghan menghampiri wanita itu lalu duduk di sebelahnya."Kau masih memikirkan nya?" ucapan itu lantas membuat jisoo menatap kearah nya.
Jisoo tersenyum, "tidak, aku memikirkan jika kita dan anak-anak bertemu dengan mereka lagi entah bagaimana?"
Jeonghan mengangguk pelan, "sepertinya aku tak akan mempertemukan mereka."
"Kenapa? Sepertinya kau sangat kecewa dengan nya." jeonghan kembali bertanya.
Jisoo mengangguk mengiyakan ucapan jeonghan barusan.
"Aku cukup kecewa, memang kau tak kecewa dulu saat kau masih menjadi istri nya ia malah menghabiskan waktu bersama mantan kekasih nya dibanding dengan mu yang istrinya." lirih jisoo.
Jeonghan tersenyum, "aku pun sangat kecewa saat itu tapi aku mencoba untuk ikhlas dan melupakan masa lalu."
"Kau terlalu baik han padahal diantara yang lain seungcheol lah yang paling parah ia bahkan mengajak mantan kekasih nya berlibur dengan alasan pekerjaan." jisoo tersentuh dengan sifat jeonghan.
Jeonghan tersenyum lagi lalu memeriksa jam tangan nya, "oh iya sebentar lagi jihoon dan anak-anak pulang."
Tak lama setelah nya pintu masuk rumah itu terbuka terdengar suara anak-anak.
"Chan-ie, anak eomma." jeonghan beranjak lalu berjalan mendekati seorang anak laki-laki berumur 4 tahun.
"Eomma." anak laki-laki bernama Yoon Chan atau Dino itu adalah panggilan yang ia buat karena Chan sangat menyukai hal-hal yang berbau dinosaurus.
"Chan lapar? Jika lapar ganti pakaian mu lalu turun kita makan." jeonghan berjongkok didepan Chan.
Anak itu mengangguk lalu segera pergi kearah anak tangga untuk pergi kekamar nya.
"Oh iya han, dimana wonwoo dan yang lain." tanya jihoon sebab tak melihat ketiga teman nya yang lain, oh ya jisoo sudah pergi lebih dulu ke kamar anak nya.
"Mereka bertiga ke supermarket untuk berbelanja bahan makanan." jelas jeonghan yang sedang berjalan menuju dapur.
Jihoon mengangguk lalu menyusul jeonghan ke dapur.
Jam 12:05 KST
Pintu masuk kediaman mereka terbuka memperlihatkan tiga wanita yang masing-masing membawa kantong belanja.
"Kalian sudah pulang." ucap jeonghan dan jisoo bersamaan setelahnya ia menghampiri ketiga wanita itu.
"Tentu saja, oh iya mana putra ku, kai" seorang wanita yang kantong belanja nya sudah diambil alih oleh jeonghan yaitu Boo Seungkwan.
"Dia sedang ada di ruang tengah bermain bersama yang lainnya." ucap jisoo yang sudah mengambil alih belanjaan dari tangan myungho.
"Won ayo bawa ini ke dapur." setelah nya ia dan wanita bernama Wonwoo itu pergi kearah dapur sedangkan Seungkwan dan myungho menghampiri anak-anak yang sedang bermain.
"Eomma." seorang anak laki-laki yang terlihat seperti blasteran menghampiri Seungkwan sedang kan seorang anak laki-laki seperti blasteran china menghampiri myungho.
"Anak eomma sudah makan?" tanya Seungkwan dibalas anggukan oleh anak bernama Boo Hueningkai.
"Jay sudah makan belum?" tanya myungho dibalas anggukan oleh anak bernama Park jong-seong atau panggil saja Jay.
"Jake anak eomma." panggil wonwoo.
"Eomma." tak lama seorang anak laki-laki berlari kearah nya itu adalah Jeon Jae-yun /Jae-yoon.
Jeonghan dan jisoo bergabung.
"Semuanya ada yang ingin aku bicarakan." ucapan jeonghan membuat atensi para wanita disana teralihkan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again (Svt gs)
FanfictionKe-enam gadis yang mencoba untuk berdamai dengan masa lalu harus menerima kenyataan bahwa mereka harus bertemu kembali dengan ke-enam pria tak berperasaan dimasa lalu mereka. !ship! Jeongcheol + chan Seoksoo + heeseung Soonhoon + Sunghoon junhao...