Hari ini ada beberapa hal yang akan dilakukan wonwoo bersama sang anak, Jake mereka akan pergi berjalan jalan bersama Taehyung, ya lebih tepatnya Kim taehyung pria ini adalah salah satu teman dekat wonwoo,pria ini juga teman dari In-yeop sang kakak.
Taehyung berjanji untuk membawa ia dan jake berjalan-jalan memang jake cukup dekat dengan tae.
"Jaeyun-ie, kau sepertinya sudah mengantuk ya." taehyung pria itu bertanya demikian kepada jake yang terlihat sudah mengantuk.
"Sepertinya iya sekarang sudah jam tidur nya." wonwoo hendak mengangkat jake ke gendongannya tapi..
"Biar aku saja kau pasti lelah sedari tadi won." taehyung segera mengangkat jake ke gendongannya.
"Tae, memang tak merepotkan?"
"Tidak won ini sama sekali tak merepotkan aku malah senang." ucap taehyung sambil tertawa kecil.
Wonwoo tersenyum, "terimakasih sudah mengajak kami jalan-jalan berkat mu jake jadi bisa merasakan kebahagiaan yang selama ini ia inginkan."
Taehyung mengangguk, "Sama-sama won jika ada apa-apa beritahu aku."
"Baiklah, tak apa aku tak mau merepotkan mu."
Taehyung menggeleng, "ini tak merepotkan,baiklah aku akan membawa jake ke mobil kau mau ikut atau menunggu."
"Aku akan menunggu sambil mengabari jisoo." taehyung mengangguk lalu segera pergi ke basement untuk mengambil mobil.
Tanpa sepengetahuan mereka sedari tadi ada orang yang memperhatikan mereka dari mobil mewah miliknya, dia adalah...
Kim Mingyu
Tadinya ia mau pulang tapi malah melihat wonwoo bersama seorang pria dan seorang anak di gendongannya.
"Siapa pria yang bersama wonwoo itu? apakah wonwoo sudah menikah lagi dan sudah mempunyai seorang anak?" Mingyu bertanda tanya.
"Aku harus mencari tahu hal ini." mingyu segera menjalankan mobilnya keluar dari daerah mall tersebut.
***
"Ricky." mingyu berteriak memanggil orang kepercayaannya.
Seorang pria jangkung dengan rambut berwarna silver segera menghampiri mingyu yang baru duduk di sofa ruang tengah.
"Ada apa hyung?" Ricky keluar dari area dapur dan menghampiri mingyu.
"Kau bisa mencari informasi tentang pria ini?" ujar nya sambil menunjukkan foto pria yang tadi bersama wonwoo.
"Siapa itu? Apakah dia kenalan mu?" Ricky penasaran tumben pria ini mencari informasi orang acak.
"Tentu saja bukan pria itu terlihat sedang bersama wonwoo." mingyu mengepalkan tangannya.
"Baiklah aku akan mencari nya jika sudah kutemukan akan ku beritahu." Ricky segera berjalan menuju kamarnya.
"Akan ku cari tahu semuanya tentang mu Jeon wonwoo.." gerutu mingyu dalam hati.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again (Svt gs)
FanfictionKe-enam gadis yang mencoba untuk berdamai dengan masa lalu harus menerima kenyataan bahwa mereka harus bertemu kembali dengan ke-enam pria tak berperasaan dimasa lalu mereka. !ship! Jeongcheol + chan Seoksoo + heeseung Soonhoon + Sunghoon junhao...