0. prolog

807 29 27
                                    

HAI SEMUANYA KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA ALIFIYAA29

APA KABAR SEMUANYA? BAIK KAN? SETELAH BACA ARSHAKA & ALLETA YANG PERTAMA, PERASAANNYA JADI HAPPY KAN? YA UDAH AKU JUGA SAMA. HAPPY BANGET.

UDAH SIAP BACA CERITA ARSHAKA & ALLETA S² ?

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN

THANKS YOU

HAPPY READING

ᰔᰔᰔ

PROLOG!!

Nyatanya seribu orang yang datang, tidak bisa menggantikan satu orang yang hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyatanya seribu orang yang datang, tidak bisa menggantikan satu orang yang hilang.

Alleta saskia aldinata

***

Di sebuah rumah pohon yang sangat sederhana, sore hari ini terlihat seorang gadis cantik yang tengah duduk di sana sendirian. Pandangan matanya terus saja mengarah ke arah luar jendela atau lebih tepatnya ke arah lapangan bola basket yang tidak jauh dari sana. Suasana di sana terlihat ramai oleh para pria yang tengah bermain basket bersama dan menikmati senja di sore hari.

“Ekhm!” Dehem seorang pria yang saat ini sudah berdiri di sampingnya dengan pandangan mata yang mengikuti arah pandang gadis di sebelahnya itu.

“Hei?” panggil pria itu lagi sambil menggerakkan tangannya di depan wajah gadis tersebut.

“Apa kabar?” sapa pria tersebut setelah gadis disampingnya itu mulai sadar akan kehadirannya sambil memperlihatkan senyuman manis miliknya.

“K-kamu?” kaget gadis tersebut dengan bola mata yang sudah membulat sempurna tak lama kemudian gadis tersebut mulai menggelengkan kepalanya pertanda bahwa didepannya itu tidaklah benar.

“Hey! Kok ngelamun sih?” tanya pria tersebut sambil menggerakkan tangannya seperti semula.

“I-ini b-beneran k-kamu k-kan?” tanya gadis tersebut dengan suara yang terbata-bata.

“Seperti yang kamu lihat.” sahut pria tersebut sambil terkekeh pelan.

“Apa kabar?” tanya pria tersebut sambil menaikan sebelah alisnya ke arah gadis didepannya itu.

“B-baik.” sahut gadis tersebut sambil tersenyum simpul.

“Lagi ngapain kok di sini sendirian?” tanya pria tersebut sambil menyelipkan helaian rambut yang menutupi wajah cantik gadis didepannya itu.

“Lagi nungguin kamu kembali.” jawab gadis itu dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Ini sekarang aku udah kembali.” jawab pria tersebut sambil tersenyum manis. Senyuman yang sudah lama hilang dan sekarang sudah kembali datang.

“Kenapa nggak cari orang baru? Kan ada banyak cowok yang lebih sempurna dari pada aku?”tanya pria tersebut secara tiba-tiba yang mampu membuat gadis di sampingnya tersebut terdiam.

“Kalau aku saja maunya cuma kamu, lantas orang baru mana bisa mengantikan posisimu.”sahut gadis tersebut dengan air mata yang mulai mengalir dari pelupuk matanya.

“Maaf. Telah membuatmu menunggu sangat lama.” ujar pria tersebut sambil menghapus jejak air mata di kedua pipi gadisnya.

“Tidak masalah, aku tau keadaan mu.” jawabnya sambil tersenyum tipis.

“Bolehkan aku memperbaiki keadaan seperti semula lagi? Dan memulai semuanya dengan yang baru?” tanya pria tersebut dengan sebelah alis terangkat.

“Ya silakan!”

“Bolehkan aku memelukmu? aku sangat rindu kepada mu.” tanya gadis tersebut dengan sebelah alis terangkat dan tatapan mata yang penuh harap.

“Peluklah, tubuhku juga butuh separuh jiwanya.” jawab pria tersebut sambil merentangkan kedua tangannya menyambut pelukan dari sang pujaan hati.

“Jangan pernah tinggalkan aku. Aku tidak mau sendiri lagi tanpa mu. Cukup kemarin saja aku sendiri tanpa mu. Teruslah berada di sampingku.” ujar gadis tersebut sambil menangis di dalam pelukan pria itu.

“Ya, aku berjanji tidak akan meninggalkan dirimu lagi.” sahut pria tersebut sebelum akhirnya pergi dari mimpi Alleta.

“ALLETA!”

“ALLETA! BURUAN BANGUN SAYANG! INI SUDAH SIANG.”

“ALLETA! YA ALLAH NAK KAMU MAU BERANGKAT KE KAMPUS JAM BERAPA?”

“Enghh!” lunguh Alleta setelah terbangun dari tidurnya.

“Ternyata cuma mimpi.” ujar Alleta sambil menatap ke arah jam dinding di depannya.

“Arsha? Aku sangat merindukanmu.” lirih Alleta sambil memegang bingkai foto mereka berdua.

ᰔᰔᰔ

UDAH UPDATE PROLOG NIH, MAU LANJUT APA BERHENTI DI SINI?

JANGAN LUPA DI RAMAI IN YA!!

KALAU BOLEH MINTA BANTUANNYA DONG BUAT PROMOSIIN CERITA ARSHAKA & ALLETA DI AKUN INSTAGRAM/ TIKTOK MAUPUN TWITTER KALIAN JANGAN LUPA TAG ALIFIYAA29 YA. THANKS YOU✨

TO BE CONTINUED ᰔ

Arshaka & Alleta 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang