★17★

431 71 5
                                    

Gak tau:')

"Ih, awas aja Keita sialan. Liatin aja, gue tandain tu orang."-shb

..

Hanbin mengerjapkan matanya, menyesuaikan diri dengan cahaya yang masuk ke matanya.

Dia mengubah posisinya yang tadinya rebahan menjadi duduk. Dilihatnya, Zhang Hao, cowok ganteng itu masih asik tidur.

Mungkin capek abis bercanda semaleman.

Jadi semalem Hao sama Hanbin gak ngapa-ngapain kok. Mereka, cuma kiss, abis itu bercanda sambil nonton TV.

Hanbin gak bener-bener serius ngajakin Hao nganu. Lagian masa baru jadian dah nganu aja:')

Hanbin mengusap matanya, dia menatap jam yang tergantung di dinding.

Masih jam 7. Ini Minggu, jelas sekolah libur. Pemuda manis itu beranjak dari kasur, mengambil handuk, dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

Dia mau mandi dulu deh.

.
.
.

"MY DAY, SIJAKWA KEUTE NO!!" Hanbin menggigit bibir bawahnya sambil mengepalkan tangan. Ini si Hao pagi-pagi udah kumat aja. Minta di tonjok emang tu anak.

"OH-OH-OH-, OH-OH-O-OH!, NOEGE JULGE!!" Hanbin dengan kesabaran yang setipis kesabaran author pun mengambil nampan plastik yang ada di atas meja dan memukul kepala Hao dengan benda itu.

Plak!

"BERISIK BANG!! ini masih pagi loh. Udah bikin emosi aja. Udah diem! Sekarang makan sana!" Hao mengerucutkan bibirnya sembari mengelus kepalanya yang baru saja di geplak sayang oleh Hanbin.

"Iya..." Hao kembali memakan sarapannya. Hanbin tersenyum, Hao makan sangat imut.

Emang ya, Hanbin. gak sadar diri kalau sendirinya juga imut:')

Hao yang merasa di perhatikan pun menatap Hanbin heran, "kenapa liatin Abang segitunya? Lo naksir ma Abang?" Hanbin berdecih,

"Cih, naksir katanya. Mana ada Abin mau sama Abang." Hao memutar bola matanya,

"Ada,kemarin yang ngotot jadi pacar Abang siapa?" Hanbin terkekeh,

"Hanbin, hehe.."

"Haha, hehe, haha, hehe. Cih, udah cepetan makannya, Abang mau tunjukin sesuatu sama Abin." Hanbin tersenyum manis, dia mengangguk dan menyuapkan sesendok besar nasi kedalam mulut nya.

"Umm!!" Hao terkekeh gemas. Hanbinie nya benar-benar sangat imut. Ingin sekali Hao menyimpan Hanbin untuk dirinya sendiri.

.
.
.

Sekarang pasangan HaoBin kita udah ada di taman, Hao tadi ngajakin Hanbin keluar, padahal Hanbin nya mager, pengen rebahan aja gitu.

Gatau dah ini dua human sifatnya ketuker atau begimana.

"Bang hao~ apaan ngajakin gue keluar? Gue males bang~" Hao memutar bola matanya.

"Udah, ikut aja Hanbinie. Abang mau tunjukin sesuatu ini." Hanbin cuma bisa pasrah aja. Lagian Hao mau di lawan gimana pun gak akan nyerah.

.
.
.

"KAMI DARIIIIII, 27 BULAN MEI, BULAN MEI, AYO DONG BANTAI KAMI!" Hanbin memasang wajah (😑😬😔) kok Hao malah bawa dia ketemu tiga jamet lainnya sih?

"Apaan dah bang Hao ajakin Abin ke sini?'' tanya Hanbin lagi.

Hao menggeleng, "gapapa sih, main aja kita bin. Yang lain ntar nyusul, ada temen Lo juga kok." Hanbin mengangguk aja, dia males ribut.

Crazy [HaoBin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang