𝒛𝒂𝒗𝒆𝒏𝒕𝒆𝒓 𝒙 𝒈𝒆𝒐𝒓𝒈𝒖𝒛

1K 857 799
                                    

"Buat para cewek yang mau ke warung tapi malah putar balik gak jadi. Lo ada masalah apa bro?"
Jazziel kavindra.

💐💐💐

Jazziel kini tengah berada di salah satu gang sepi dekat dari SMA Garuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jazziel kini tengah berada di salah satu gang sepi dekat dari SMA Garuda. Ia tak sendiri melainkan bersama anak Zaventer dan Georguz.

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu anak Zaventer melihat langsung siapa dalang di balik terjadinya teror beberapa hari lalu.

Georguz geng motor yang sudah lama tidak terdengar di jalanan. Mereka alumni SMA Garuda angkatan 2018.

Alasan Georguz ikut andil dalam tauran ini karena salah satu anak Zaventer bersaudara dengan anggota Georguz. Ia adalah Jazziel mempunyai ikatan darah dengan Kristino alumni SMA Garuda sekaligus anggota penting Georguz.

Flashback on

Jazziel melangkahkan kakinya masuk ke dalam markas Georguz. Kejadian langka sebenarnya, jarang-jarang Jazziel berkunjung ke sini kalau tidak dengan tujuan lain.

"Assalamualaikum ya ahli kubur!" Teriak Jazziel membuat orang yang berada di markas itu sedikit terkejut.

"Pantes gue merinding, ternyata ada setan masuk!" kata Gion bergidik.

Jazziel duduk disebelah Gion yang sedang asik memakan bakso, lalu dengan sopannya Jazziel merampas bakso itu dan memasukkan ke mulutnya.

"Sialan lo El! Beli sendiri sono," ucap Gion sembari mengusir Jazziel.

"Gak tau kenapa bang kalo gue beli sendiri rasanya gak enak. Tapi kalo punya orang lain rasanya enak."

"Itu mah lo mau yang gratisan!"

Kristino datang dari arah belakang dan menghampiri saudaranya itu.
"Ngapain lo kesini, di usir dari rumah?"

"OMG mas Tono," Jazziel refleks merentangkan tangannya dan langsung memeluk Kristino.
"Gue kangen banget sama lo Ton."

"Gelo sia," Kristino melepaskan kasar pelukan Jazziel. "Udah gue bilang berapa kali nama gue Kristino bukan Tono!"

"Ada apa ke sini El?" tanya Alseder selaku ketua dari Georguz.

"Buat abang-abang gue yang ganteng mirip beruk. Bantuin dedek El dong."

"Bantu apa?" ucap mereka serempak.

𝐏𝐥𝐮𝐯𝐢𝐨𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang