BAB 1

3 0 0
                                    

Hi, nama ku Adelia.

Aku berumur 9 tahun.

Aku memiliki 5 kakak laki laki dan satu saudara kembar yang bernama Adelio. Adelio adalah laki laki yang baik, sopan, dan ramah. tapi sesuatu terjadi di keluargaku membuatnya berubah.

LIGHT OR DARKNESS 001

Aku terlahir di keluarga yang cukup kaya. ayahku adalah seorang CEO dari sebuah perusahan besar, ibu ku adalah seorang ilmuan terkenal, dan ke lima kakak laki laki ku adalah orang yang cukup berperestasi dan cukup sukses.

Tapi ada sesuatu yang terjadi aku tidak tahu itu apa, tapi itu membuat keluarga ku hancur, benar benar hancur.

Ibu ku tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa ke luar negeri, sementara ibu dirawat di luar negeri bersama ayah, aku dan saudara-saudara ku tinggal di rumah bibi, karena saat itu rumah kami sedang direnovasi dan kami juga ada di sana untuk menjaga hubungan baik antar keluarga.

Setelah seminggu tinggal di rumah bibi, kami kembali ke rumah yang telah direnovasi. dan mulai menjalani hari seperti biasa sambil menunggu kabar tentang kondisi ibu saat ini.

"Adelia menurutmu kapan ibu akan sembuh?"

"Ibu pasti akan segera sembuh, dan pergi bermain dengan kita lagi"

"Yeah aku harap seperti itu"

Aku menatap ke langit berharap ibu akan datang dalam keadaan sehat dan pergi bermain bersama kami lagi.

Tapi itu adalah harapan yang tidak akan pernah terjadi.

Sebulan kemudian kami mendapat kabar bahwa ibu dan ayah telah menghilang tanpa jejak.

Kak Aldari (kakak pertama) berusaha mencari keberadaan ayah dan ibu, namun saat berusaha mencari informasi dia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Dua bulan setelah kematian Kak Aldari, kak Baron (kakak kedua) dan kak Drew (kakak ketiga) mencari informasi tentang keberadaan ayah,ibu, dan menemukan penyebab kecelakaan Kak Aldari.

Tapi setelah tiga bulan kami tiba-tiba kehilangan kabar dari Kak Baron dan Kak Drew.

Kak Calvin mencoba untuk menemukan keberadaan mereka, tetapi ketika mencoba untuk menemukan keberadaan mereka, kakak mengalami kecelakaan pesawat.

Sekarang satu-satunya yang tersisa di keluarga ini adalah aku, Adelio, dan kak Alvin.

Kak Alvin memutuskan untuk mengelolah perusahaan ayah yang hampir hancur.

"Kak, apakah kamu akan meninggalkan kami seperti ayah, ibu, dan saudara-saudara kita yang lain?"

Ada saat hening diantara kami berdua, membuatku berpikir bahwa kakak akan pergi seperti yang lain.

Tiba-tiba ada sentuhan lembut di kepalaku, aku mengangkat kepalaku untuk melihat wajah kak Alvin.

"Kak?"

"Aku tidak akan pernah meninggalkan kalian berdua, dan aku akan selalu berada di sisi kalian"

"Janji?"

"Aku akan berjanji tapi kamu juga harus berjanji padaku"

"Janji? Janji apa?"

"Berjanjilah padaku bahwa kamu akan selalu berada di sisi saudara kembarmu dalam segala hal menghibur dan menjaganya, walaupun kamu perempuan kamu tetap harus menjaganya karena kamu lebih tua darinya"

"Baik aku berjanji"

Aku tersenyum bahagia saat itu, tetapi pada malam hari seorang penyusup masuk dan mencoba membunuh kami bertiga.

Aku dan Adelio aman tapi tidak dengan kak Alvin, Kak Alvin terbunuh malam itu.

Mengapa, mengapa, mengapa?!! Mengapa mereka semua meninggalkan aku dan Adelio?!!!.

Teriakku dalam hati.

Siapa yang melakukan semua ini? apakah keluarga ku membuat masalah dengan orang lain? tidak, kami bahkan tidak pernah menyakiti seseorang, jadi siapa yang melakukan semua ini?.

light or darkness? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang