-Episode One-The Case Of Timothy Turner-

10 1 2
                                    

12 Juli 2004.
Selamat datang dan selamat membaca diary private ku..
Dear Myself, Ini adalah hari yang berat, Namaku adalah Nelson Burnter, Aku adalah seorang remaja biasa, Tetapi semenjak adik sahabatku menghilang, Itu semua tidak biasa biasa lagi, Sahabatku yang bernama Liam Turner  dan keluarganya
Benar benar frustasi dan pusing, bagaimana bisa anak bungsu nya menghilang, namanya adalah Timothy Turner, dia sudah dinyatakan menghilang selama 2 Minggu, dan masih belum ada kabar dari pihak kepolisian sampai saat ini, Aku yakin sekali pasti pihak keluarga Turner dan sahabatku pastinya sangat tertekan dan Frustasi akan kehilangan salah satu keluarganya.

Aku tidak akan membiarkan sahabatku kesedihan, jadi aku memutuskan untuk menginvestigasi ini semua sendiri tanpa sepengetahuan sahabatku, Hitung hitung surprise untuk sahabatku kalau aku berhasil menemukan adik nya yang hilang kan? Hehe.

Pada 8 Juli 2004, aku memulai menyelidiki kasus ini sendiri walau aku bukan seorang polisi, Aku menemukan beberapa bukti tersembunyi yang tidak ditemukan para polisi di TKP sebelumnya, yakni sebuah topi merah didalam gang sempit yang terpencil, Sahabatku mengatakan bahwa itu adalah lokasi terakhir adiknya sebelum dia menghilang, Aku melanjutkan investigasi ku, dan menggunakan bantuan anjing ku yang bernama Bullock, aku dan anjing peliharaan ku berhasil melacak lokasi terbaru dan terakhir dari Timothy.

Terletak di sebuah gang kumuh nan terpencil, saya yakin adik Timothy ada didalam ruangan tersebut sedang disekap, Saat aku ingin masuk ke gang tersebut, tindakan ku dihentikan oleh seorang pria misterius, Namanya adalah Jack Garret, dia mengatakan bahwa tempat itu terlalu berbahaya dan banyak bandar kriminal didalam nya, Jack mengatakan bahwa dirinya adalah seorang informan polisi, dan dia mengetahui bahwa aku sedang menyelidiki hilangnya anak kecil bernama Timothy Turner, aku keheranan, tetapi mengetahui dia seorang informan polisi, aku percaya, dia menyuruh ku untuk bergegas dan berhati hati untuk masuk ke dalam gedung tersebut, karena katanya, Timothy diculik dan akan dijual organ- organ dalam nya dalam 4 jam kedepan dan dikirim ke luar negeri.

Aku lantas panik dan segera mengajak Jack untuk menyelamatkan Timothy, tetapi jack meminta bayaran, maka aku bayar dia sebanyak 20 dollar, lalu Jack menyuruhku pelan pelan untuk membuka pintu gedung dan masuk kedalam nya.

Sementara anjing ku, Bullock menunggu diluar gang selagi aku akan masuk kedalam gedung tersebut.

Aku pun masuk kedalam nya, dan mendapati bahwa Timothy sedang diikat dikursi dan meminta pertolongan, di gedung tersebut ternyata sangat sepi, tidak ada siapapun, hanya kegelapan yang menyelimuti seisi gedung, aku berusaha melepas ikatan tali Timothy yang terikat di kursi, tetapi Timothy tampak ketakutan sekali, aku tidak tau alasannya apa.

Tiba tiba saat aku sedang berusaha melepaskan tali nya, Kepalaku dipukul dari belakang, aku berusaha berpaling dengan setengah kesadaran untuk melihat siapa yang memukul ku, dan ternyata itu adalah Jack Garret.

Aku pingsan, dan tak sadarkan, saat aku tersadar 2 jam kemudian, aku terkejut melihat Timothy yang sudah tidak bernyawa tergeletak dilantai dan aku sedang diikat dikursi, Organ Tubuh Timothy telah diambil dan siap untuk dikirim lalu dijual, sementara itu, ternyata fakta mengejutkan yang kudapat adalah, Jack Garret sebenarnya yang menculik Timothy, dia adalah seorang bandar kriminal dan tukang menjual organ tubuh seseorang untuk dijual ke pasar gelap.

Jack muncul dihadapan ku sembari tertawa dan aku sadar, aku sudah tidak akan bisa melakukan apa apa lagi, nasibku akan berakhir seperti Timothy yang Malang.

2 hari kemudian, muncul diberita bahwa Seorang pemuda bernama Nelson Burnter dinyatakan menghilang dan polisi menemukan seekor anjing yang setia dengan nama yang tercantum "Bullock" di kalung leher nya, menunggu pemiliknya yakni Nelson Burnter didekat gang kumuh sebuah gedung.

Aku sangat senang dan bahagia mendengar ini semua terjadi,
Dan ini tidak akan pernah berakhir,
Ini akan selalu terjadi.
Selalu.

                      Dari Orang Yang Baik Hati
                                      -Jack Garret.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Short LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang