Pada hari sabtu sore yang tidak bisa di sebut indah oleh oren kesayangan kita, akito shinonome.
Hari ini hari yang lumayan.... Bukan lumayan lagi, tapi memang buruk baginya.
Ayahnya memarahinya, tanpa alasan yang jelas, tapi... Pasti itu karena pengaruh alkohol yang di sebabkan, dan itu membuat emosi ayahnya meledak ledak, dan tidak beruntungnya malah menimpa akito.
Untungnya kakak nya, ena shinonome tidak ada di rumah, jadi ayahnya tidak akan melampiaskan amarahnya pada kakak nya lagi.
Kakaknya sedang menginap di rumah temannya, dengan alasan 'belajar kwrja kelompok yang tidak akan selesai dalam satu hari' dan itu pasti hanya kebohongan belakang.
Prang!!!
Akito terkejut mendengar suara dari arah dapur, dia sudah cukup di bentak dan di tampar oleh ayahnya. Dan sekarang apa lagi?
"SIALANNN ANAK TAK BERGUNA!!! KEMARI KAU!!!!"
Akito yang sedang duduk di ruang tamu dan mengompres pipinya yang perih, mau tak mau menuruti permintaan ayahnya,
"Kenapa ayah?"
Akito terdiam di depan ayahnya yang sedang memegang setengah botol kaca yang pecah.
"KARENA KAU!!!!"
Akito hanya bisa melihat ayahnya sendu tanpa bisa berkata kata. Ayahnya brgumam tidak jelas. Hal yang akito takuti saat ini adalah jika yaahnya kelepasan memukulnya dengan botol kaca itu.
"Bisa tidak kau menjadi berguna?!"
Keseimbangan ayahnya perlahan merosot dan mambuat ayahnya terjatuh terduduk, akito yang melihat itu mundur 2 langkah. Dan memutuskan untuk pergi.
".... Kalau begitu aku pergi dulu..."
Saat hendak berbalik badan akito merasakan kaos baju nya di tarik dari belakang dan membuat keseimbangannya hilang, akhirnya dia terjatuh dan melihat ayahnya yang mukanya sudah memerah padam, entah oleh alkohol atau memang marah.
BUGH
SHHRTT
BUAGGH
EBD 258 Words
Note:
Halo haloo saya bikin verita akikasa karena gabut, dan juga saya lagi suka lagu enhypen yang bite me, yang bertemakan vampire, owwowowowo keren sekalai lagu ini.
Dan ya, lagu ini menginspirasi unruk membuat ff, au vampire
Oke sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
D A R K B L O O D
Vampireseorang siswa sma kelas satu bernama akito shinonome, yang memiliki kehidupan normal seperti pada kebanyakan siswa pada umumnya, tapi semuanya berubah setelah dia bertemu seseorang di gang saat dia sedang migat atau kabur dari rumahnya, seseorang it...