"Hati-hati (Name), jangan sampai kamu terjatuh." Ujar Satoru saat melihat sang adik mengejar kucing.Gojo Satoru namanya, seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan sebuah penutup mata. Dia adalah muris di SMA Jujutsu Tokyo, banyak yang mengenalnya bahkan para wanita saja kepincut oleh ketampanannya. Banyak yang tidak mengetahui bahwa dia memiliki adik perempuan, bukan adik kandungnya, tapi Satoru sangat sayang kepada (Name).
Bruk!
(Name) tersungkur di tanah, Satoru yang melihat pun langsung berlari ke arah (Name).
"Sudah kubilang kan Gojo (Name)," suara berat itu membuat gadis kecil ini terisak.
"Maafkan aku Satoru-niichan," ucapnya dengan suara yang bergetar, dia akan menangis.
Satoru membawa (Name) dalam dekapannya, "Iya niichan maafkan, jangan lari-lari seperti itu lagi ya?"
"Iya"
Sampai kapanpun Satoru tidak akan membiarkan (Name) terluka sedikitpun, tandai itu sampai kapanpun.
•••
Satoru memperhatikan (Name) yang semakin bertambah tinggi, baru saja dia mengukur tinggi badan gadis kecil itu ternyata ia naik 2 cm. Padahal umurnya baru 5 tahun tapi sudah melebihi anak di umur segitu.
"(Name) semakin tinggi ya? Besok kalau sudah besar pasti tinggi nya sama kayak niichan," ucap Satoru sambil mengelus pucuk kepala (Name).
(Name) menggelengkan kepalanya, "tidak mungkin (Name) akan setinggi Satoru-niichan." Satoru terkekeh.
Dia menyamakan tingginya dengan (Name), "besok kalau sudah besar, masuk SMA Jujutsu Tokyo ya (Name),"
"Kenapa harus disana?"
"Agar bisa bertemu dengan niichan setiap hari!" Seru Satoru, (Name) mengangguk.
Bahkan (Name) tidak tau betapa kejamnya dunia Jujutsu.
Yo Minna!
Vote dan komen dipersilahkan!
Awas aje lu gak vote and komen.— Megumi gf
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME | Gojo Satoru[✓]
Fanfiction🍚𓏲࣪ ˓ GOJO SATORU ⸒〞 ❝Aku akan selalu menjagamu.❞ start - 19 Juli end - 25 Juli written by ©parkjayyseu All illustrations are taken from Pinterest