Yap halo semua, bagaimana kabarnya? Semoga kalian sehat-sehat saja dan bahagia selalu...
Seperti yang kalian sudah lihat, aku akan membuat cerita baru yang dimana dari judulnya aku yakin kebanyakan kalian sudah paham, aku membuat cerita Naruto crossover dengan Fate series...
Sebagai info tambahan, cerita ku ini memiliki hubungan dengan Naruto and Rimuru life.... Bagaimana bisa? Ketika chapter terakhir dari Naruto and Rimuru life keluar kalian pasti akan mengerti...
Oke, langsung saja pengenalan karakter utamanya yang tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah Naruto...
Disini Naruto bukanlah Shinobi ataupun karakter fiksi didunia tersebut, dia hanyalah manusia normal yang hidup seperti kebanyakan orang pada umumnya, yah awalnya...
Disini karakter Naruto akan lebih mirip seperti ke Anti-Villain dengan tujuannya apa? Yah akan terjawab seiring cerita bersamaan dengan model karakternya
Sampai sekarang yang aku sudah membuat sekitar sepuluh chapter dari cerita ini aku masih belum memikirkan akan adanya heroine di cerita ini..
Baiklah langsung saja saya akan memberikan sedikit trailer untuk ceritanya...
Play ost Op Fate Apocrypha
Terlihat di pagi hari yang cerah di rumah damai terlihat sebuah keluarga yang sedang menikmati pagi...
"Tou-chan ayo temani aku pergi ke taman hari ini...! " Kata seorang anak kecil pirang dengan semangat
"Hmm.... Boleh juga, Tou-chan juga ingin bersantai... " Kata sang ayah dengan senang
"Naruto, tapi sebelum itu apa kau sudah menyelesaikan PR mu? " Kata seorang perempuan dewasa berambut merah dewasa
"Eh?! Itu.... " Kata sang anak dengan grogi
"Sudah kuduga... Dan kau Minato jangan terlalu memanjakannya! " Kata sang perempuan dengan tegas
"Hehehe.... Tapi sekali-kali tidak apa-apa, Kushina... " Balas sang suami yang bernama Minato
Scene berpindah di sebuah lapangan besar di malam hari dimana tercipta banyak portal sihir...
"Are? Dimana aku?" Bingung seorang perempuan berambut hitam twintail dengan pakaian minim dengan bingung
"Master?? Master dimana kau?? " Kata perempuan lain yang seluruh tubuhnya di lindungi armor
"Suara itu... Modred?? " Kata perempuan lain dengan terkejut, perempuan itu memiliki rambut putih panjang dengan gaun ungunya...
"Sebenarnya apa yang terjadi.... " Kata seorang pria yang melihat sekelilingnya dengan bingung, dimana pria itu berambut putih dengan tongkat yang memiliki bunga diatasnya...
"Bahkan Morgan juga ada... " Kata sang pria
"Minna! Tolong dengarkan aku!! " Suara perempuan yang membawa bendera menarik perhatian semua orang disana...
Scene kembali berpindah dimana sebuah kota yang diambang kehancuran dengan api yang dimana-mana...
"Hah.. Hah... Kushina! Ayo cepat!! " Ucap Minato dengan panik sambil berlari memegang tangan Kushina dan menggendong Naruto
"Minato sebenarnya apa yang terjadi??!! " Panik Kushina
"Aku juga tidak tahu.... "
"Tou-chan.... " Ucap Naruto kecil dengan lemah..
"Bertahanlah Naruto, Tou-chan akan melindungimu!! " Ucap Minato dengan nada menenangkan
Tapi langkah mereka berhenti ketika melihat ke langit dimana terdapat sebuah cawan yang bersinar sedang terbang di langit, lalu meskipun samar Minato mendengar sebuah suara
[Excalibur]
Dan tiba-tiba terdapat semacam laser keemasan yang mengarah kencang ke cawan itu dan...
Scene kembali berpindah ke sebuah laboratorium dimana terdapat seseorang yang duduk dengan seluruh tubuhnya dipasang selang-selang dan alat-alat yang tidak bisa dijelaskan...
"Gunakan kekuatan yang lebih besar!! "
Bzzt!!
Bzzt!!
Orang itu disetrum dengan listrik berkekuatan tinggi..
"Arrghhhh!!!! "
"Naikan tegangan listrik nya!!"
"Tapi bukankah itu akan membahayakan subjek!! "
"Jangan khawatir subjek tidak bisa mati"
Bzzzt!!
Bzzzt!!
"Arrgghhhhh!!!!!! "
Scene kembali berpindah dimana seorang pemuda awal dewasa yang berdiri di atas gedung di malam hari melihat kearah kota, yang kemudian menyeringai..
"Aku akan menghancurkan cawan itu dan membunuh seluruh servant yang ada.... " Kata pemuda itu sambil melihat kearah seorang dengan aura emas yang terbang kearahnya dengan cepat..
"Dasar mongrel!!! "
Chapter 1 akan keluar seminggu setelah chapter terakhir dari Naruto and Rimuru life keluar...
Jadi kita akan bertemu lagi nanti...
Keep respect and happy reading
Bye... Bye.... Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate : Armageddon
FanfictionDendam? Kalian pikir aku melakukan semua ini semata-mata hanya untuk dendam? Memang aku membenci kalian tapi ini adalah sesuatu yang lain, karena pada hakikatnya kalian dan benda itu seharusnya tidak tercipta...