****
Disclaimer :
Bagi pembaca yang bukan fans Gemini Fourth mungkin akan kesulitan mengenal konteks cerita. Karena ini terinspirasi dari moment real mereka.
Bukan kejadian sebenarnya.
__________________________________
"Itu yang diomongin p'Tay bener Fot ?" Gemini yang sedang melihat layar ponsel bertanya memecah keheningan jadwal istirahat mereka di belakang studio.
"Hmmm...?"
"Itu yang di acara tadi ?"
"Yang mana GemGem, banyak yang p'Tay omongin, tau sendiri dia banyak ngoceh" ucap Fourth kini mendekat pada Gemini yang duduk diujung sofa.
"Soal gigi aku ge — "
"Sssttt... dah ah aku mau lupa soal itu Gem, sumpah aku minta maaf sama kamu aku gak sengajaaaa, jangan ngambekkk lagiiii...." potongnya pada kalimat yang belum sempat Gemini selesaikan.
Memang benar, setelah kejadian, hubungan mereka agak sedikit awkward saat kamera crew dimatikan. Mereka tak banyak berinteraksi, bahkan ketika Fourth mencoba menghampirinya, yang Gemini lakukan adalah memasang wajah bete bahkan memperlihatkan gigi yang bergeser padanya.
Gemini tak menyimpan rasa marah atau dendam sebenarnya. Hanya saja Fourth benar-benar merasa sangat bersalah karena secara tidak sengaja menyakitinya. Walaupun berkali-kali seluruh kakak-kakaknya yang berada dilokasi mencoba menenangkan bahwa Gemini baik-baik saja, tapi tipe Overthinker sepertinya tak bisa tidak memikirkan kejadian yang ia sesalkan itu.
"Noo... aku mau tanya serius ini, terakhir deh kita bahas." ucap Gemini lembut sambil melihat rekannya yang merengek manja. "Kamu bener sepanik itu malem kejadian ?"
"Iyaaaa... soalnya aku liat sendiri gigi kamu beneran geser, gimana kalau ternyata patah ? Kalau ternyata copot ? Kalau ternyata kamu jadi ompong gara gara akuuuu ????"
"Euhh.. euhh... iya udah rengeknya. Lucu banget..."
Gemini tersenyum melihat wajah Fourth yang panik. Entah kenapa ada rasa senang melihat Fourth se-panik itu memikirkan dirinya tanpa ia tau malam itu."Tapi janji abis ini kita gak usah bahas lagi!! Kamu jangan ngambek lagii..."
"Emang kenapa kalau aku ngambek ?"
"Kamu tuh kalau ngambek susah buat baik lagi tau gak..." kali ini nada suara Fourth mulai mengecil.
"Masa...?"
"Iya.. aku gak suka kamu gitu"
"Yaudah gak bakal gitu lagi. Tapi kamu juga jangan bikin gigi aku geser lagi ya"
"Ya nggak. Janji..." Fourth mengangkat tangannya. Mengajak Gemini untuk mengaitkan jari kelingking mereka.
Gemini melihat tingkah Fourth seperti anak kecil yang menyesali perbuatan nakalnya. Mengacak-ngacak rambut lebatnya dan kembali fokus pada ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MULTIVERSE OF CUTENESS
FanfictionKumpulan ShortAU yang aku bikin karena terispirasi dari moment real Gemini dan Fourth. Tapi tetep ini bukan yang terjadi sebenarnya 😄🤍 Hanya kehalu-an aku pribadi. Tetap hargai Gemini & Fourth sebagai manusia yang punya privasi dan kehidupan priba...