5. Leaked Photos

560 51 5
                                    

Disclaimer :

Bagi pembaca yang bukan fans Gemini Fourth mungkin akan kesulitan mengenal konteks cerita. Karena ini terinspirasi dari moment real mereka.

Bukan kejadian sebenarnya.

__________________________________

"Panas banget ya perasaan" ujar Neo.

"Gak bang, dingin seger, soalnya ada Pepsi" canda Gemini

"Anjir ni bocah lagi off kamera juga, hahahaha" Neo menimpali "yaudah mana sini gue minta satu"

"Nih, oiya liat Fourth gak p', perasaan tadi disuruh make up duluan tapi gue liat malah p'namtan yg lagi di make-up"

"Oh gak tau gue, kenapa lo gak chat aja Gem?"

"Justru itu gue, dia gak bawa hape, nih tasnya dia taro sembarangan,"

"Oh tunggu aja ai'Nong, paling ke toilet"

Gak berapa lama Fourth pun datang menghampiri mereka berdua.
"Loh? Pantes aku cari-cari ke mobil pun gak ada, tasku sama kamu ternyata, nemu dimana Gem?"

"Dimeja luar tuh, kamu kelupaan kali tadi main tinggal aja, untung aku ngeh, gimana kalau sampe hp mu ilang trus aib-mu kesebar"

"Eh omongannya, gak boleh gituuuuu" ucap Fourth cemberut.

"Iya maaf, becandaaaa hahaha" Gem mengacak rambut Fourth dengan gemas.

"Kalian so sweet banget ya gue liat-liat" celetuk Neo
Fourth dan Gemini saling tatap selama 3 detik hening....... sampai akhirnya mereka berdua tertawa keras bersama. Neo yang melihatnya hanya bisa ikut tertawa tipis tak mengerti dengan tingkah dua juniornya itu.

****

"Oiya pulang bareng gak? skrg aku yg gak bawa mobil nih" ujar Gemini

"Eh aku mau pergi bareng p'namtan pulangnya" jawab Fourth sedih. "Apa kamu mau ikut bareng juga pergi sama kita?" Usul Fourth.

"Ohhh, gak deh, aku soalnya langsung pulang Fot, yaudah gpp aku naik grab aja kalau gitu" Gemini tak bertanya lebih jauh kemana dan ada urusan apa fourth pergi.

Sambil menunggu jemputan Grabnya, Gemini dan Fourth menghabiskan waktu duduk bersama melihat ponsel masing-masing, tak ada kecanggungan disana, hanya beberapa obrolan kecil tentang apa yg sudah para fans unggah di media social.

"Ohoooooo, gemm, fotonya sexy banget"

"Hah? Foto apaan ?" Sambil mendekat meliat layar ponsel milik Fourth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah? Foto apaan ?" Sambil mendekat meliat layar ponsel milik Fourth. "Ooohh" gemini salah tingkah menggelengkan kepala pelan. "Sexy no'?"

"Sexy makkk~ xixixixi" jawab Fourth sambil tertawa jail. Suasana hening kembali.
.
.
.
.
.
"Ohooooooooooo, foto-foto pacaran kita kesebar ini Gem" suara Fourth memecah keheningan.

"HAHHHHHH? KOK BISAA? KAN HAPEMU GAK JADI ILANG UDH AKU AMBIL, ITU AJA LAGI KAMU PAKE, mana sini foto apa aja yg kesebar" ucap Gemini terburu-buru mengambil ponsel milih Fourth.

"Hah? Apa sih gem, kok jadi panik. Itu loh foto Tinn sama Gun pas Aquarium Date" jawab Fourth bingung.

"O-oo-oohHhhh" ucap Gemini dengan wajah memerah "k-kirain foto itu, anu apa ya, hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"O-oo-oohHhhh" ucap Gemini dengan wajah memerah "k-kirain foto itu, anu apa ya, hehe"

"Apaa?" Goda fourth padanya.

"Itu pokoknya, y-yaa itulah. Udah ah kamu bikin kaget aja, ai'Fotfot" ujar Gemini sambil mengembalikan ponsel milih Fourth.

"Lucu banget sih kamu GemGem" Fourth yg kali ini ikut salting.

"Dah ah, aku mau kedepan grab ku udh sampe, dah ya. Bye" ucap Gemini sambil melarikan diri menuju jalan untuk menemui supir grab yg sudah sampai.

"Narakkk~" bisik Fourth pada dirinya sendiri.
Melihat Gemini yg sudah menghilang dari pandangannya. Fourth kembali melihat layar ponsel dan berselancar jauh melihat apa saja yg sudah fansnya komentari tentang foto-foto "pacaran" mereka.

"Jadi pengen pergi liat ikan lagi bareng Gemini" batinnya.

MULTIVERSE OF CUTENESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang