Lost and Found (Jihan x hyungseok)

659 53 14
                                    

Tokoh tambahan bukan
Salah satu karakter dari lookism!
Di sini bakal liat dari sudut pandang Jihan, dan kebanyakan flashback tentang Jihan jadi jangan muak ya wkwkw.

Peringatan! Sifat setiap karakter yang ada di cerita pada bab ini tidak sesuai dengan sifat di webtoonnya!

Buat bahasanya juga rada gimana di sini ngga sebar-bar chapter sebelumnya, karena apa y karena menyesuaikan alurnya huehe



Di tengah cahaya gemerlap kota Seoul, Kwak Jihan berjalan bersama hyungseok di sepanjang jalan yang mulai sepi. Langit malam terhiasi oleh bintang-bintang, tetapi hati Jihan masih terasa kosong. Satu tahun telah berlalu sejak dia putus dengan mantan kekasihnya, Shin Hye-won, namun kenangan tentangnya masih melekat begitu kuat di hati Jihan.

Jihan mencoba untuk mencintai Park Hyungseok, kekasih barunya, tapi masalalunya masih terus membayang-bayangi dirinya. Pikirannya sering terbawa kembali ke kenangan-kenangan indah bersama Hye-won. Saat ini, dia merasa seperti dihadapkan pada dua pilihan, mengatasi masa lalunya atau melanjutkan dengan cinta barunya.

Sementara itu, Hyungseok berjalan di sebelah Jihan dengan tatapan lembut di wajahnya. "Apa yang sedang kamu pikirkan, Jihan?" tanya Hyungseok dengan penuh perhatian.

Jihan menghela nafas dan berusaha mencari kata-kata yang tepat. "Aku merasa bingung, Hyungseok. Aku mencoba untuk membuka hati, tapi bayangan masa lalu terus mengganggu."

'lagi?...kau harus bersabar hyungseok' batin hyungseok kuat.

Hyungseok mengelus bahu Jihan untuk menenangkannya.

"Aku mengerti, Jihan. Aku tahu ini tidaklah mudah. Tapi aku ada di sini untukmu, dan aku akan selalu disini"
Mantap hyungseok pada Jihan di sertai senyum lembutnya.

Jihan hanya membalas hyungseok dengan senyum kakunya.

Walaupun Jihan tahu betapa perhatian Hyungseok padanya, dia merasa tidak mampu untuk sepenuhnya membuka hatinya. Hye-won masih sering menghubunginya, membuat segalanya semakin rumit, ia bimbang.

Flashback

Shin Hye-won adalah kekasih Kwak Jihan semasa kuliah dulu, mereka memiliki kisah asmara yang terbilang romantis dan sering membuat para mahasiswa dan mahasiswi iri.

Sampai pada akhirnya Shin Hye-won harus di jodohkan oleh orang tuanya dengan pria lain, meski sudah di jodohkan Jihan dan Hye-won tetap memiliki hubungan secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Hubungan mereka tetap berlanjut sampai pria yang di jodohkan oleh Hye-won memergoki mereka, ia tentu saja marah dan melaporkan nya ke pada orang tua Hye-won, setelahnya Hye-won di nasehati habis-habisan oleh keluarganya ia di larang keras bertemu dengan Jihan.

Meski begitu mereka tetap saling berkomunikasi lewat pesan tentu saja. Hanya saja itu juga tak bertahan lama hingga handphone Hye-won pun di sita oleh orang tuanya.

Hubungan antara Jihan dan Hye-won pun mulai renggang, Jihan yang terus menerus merasa gelisah karena tak kunjung mendapat kabar dari kekasihnya, hingga suatu hari ia mendapatkan pesan dari nomor Hye-won bahwa Hye-won meminta nya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Tentu saja Jihan menolak secara tegas, keesokan harinya mereka bertemu di kampus betapa terkejutnya Jihan melihat Hye-won yang terlihat sangat dekat dan romantis bersama pria yang di jodohkan dengannya.

Park hyungseok haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang