Peperangan antara Kekaisaran Suci Arhen dan Kerajaan Timur Corith telah hampir mencapai akhirnya, setelah 7 tahun lamanya peperangan yang tiada akhir ini awalnya dimulai. Tiada hari tanpa suara gesekan pedang dan erangan kesakitan, suara suara itu telah menyatu dengan tempat itu layaknya panggung musik yang tiap harinya diiringi musik orkestra.
Gerobak mayat yang berdatangan tiap harinya makin memperparah suasana, dimana mayat para prajurit ditumpuk untuk dikembalikan ke keluarga masing masing. Moral prajurit yang baru saja diturunkan ke medan perang pun akan seketika turun setibanya mereka sampai di kamp itu, dipenuhi genangan darah dan bau busuk yang sangat menyengat. Mereka yang masih berhasil bertahan dari awal adalah mereka yang menjadi gila lalu dipulangkan kembali, atau berubah menjadi anjing anjing kekaisaran yang telah kehilangan rasionalitasnya.
Salah satu dari anjing anjing kekaisaran itu adalah Eugene Von Elliott, salah seorang prajurit dari Kekaisaran yang telah kehilangan rasionalitasnya. Dia di bawa ke medan perang sejak awal perang dimulai sebagai anak laki laki satu satunya dari Keluarga Elliott, ia mendapatkan titah kaisar saat masih berusia 14 tahun. Menghabiskan masa remajanya di peperangan telah merenggut rasionalitasnya, ia bagaikan mesin pembunuh di medan perang yang ditakuti prajurit musuh sampai ke dalam jiwa mereka. Trauma dan nyawa yang dia renggut membuatnya dijuluki "The White Reaper", "The White Blood", "Silver Monster", dan beberapa julukan julukan lainnya.
Berbeda dengan prajurit musuh, ia justru memiliki julukan yang berbeda 180° di kalangan para wanita. Ia biasa dijuluki "The White Prince".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard
FantasyEugene Von Elliott, seorang anak haram dari Count Elliott of Gelphalia yang menghabiskan masa kecilnya di medan perang terdepan melawan kerajaan timur dan tumbuh sebagai mesin pembunuh tak berperasaan karena kemampuannya dalam membersihkan musuh dar...