Istri Pengganti [2/5]

120 16 0
                                    

Satu bulan berlalu dan kondisi Jessica tidak mengalami perubahan yang signifikan. Sinbi akhirnya memutuskan bergabung dengan salah satu agensi di korea. Dia harus bekerja, kakaknya tidak akan menyukainya kalau dia menjadi pemalas. Tapi Rencananya tidak berjalan lancar, apalagi setelah ayahnya memaksanya melakukan hal gila.

"Kalian harus menikah."

Sinbi terlihat terkejut dengan kalimat terakhir dari ayahnya. "Mworago?."tanyanya

"Ini keinginan dari kakakmu. Menikahlah dengan kakak iparmu."jelas Seojoon sekali lagi

Sinbi menatap ayahnya tak percaya. Memang seharusnya dia tidak pulang ke rumah.

"Appa ingat kenapa aku sampai kabur dari rumah?. Appa ternyata belum berubah."

"Ini keinginan kakakmu. Kau lihat ini."

~''Bagaimana aku mengatakannya?. Suami dan anak-anakku pasti akan kesusahan kalau aku pergi?. Tuhan... tolong beri aku kesempatan untuk bertahan. Tapi kalau tidak bisa, tolong pertemukan Taeyeon dengan Esther, tolong persatukan mereka. Aku akan merelakan semuanya untuk adikku, kalau wanita lain, aku tak bisa menerimanya.''~

"Aku tidak mau!."

Sinbi akan pergi, tapi orang-orang yang tidak dikenalnya tiba-tiba menahannya.

"Sowon oppa, tolong aku!."

Sowon yang berada di belakang mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Dia juga dipaksa untuk keluar dari rumah.

"Bawa dia ke kamarnya!."

"Anni... appa... mana bisa aku menikahi suami dari eonni. Appa gila? Kenapa aku? Appa!!!."protes Sinbi tak digubris sama sekali

******

Sowon menemui Taeyeon ke tempatnya bekerja, setelah dia tidak menemukan Taeyeon di apartemennya ataupun di rumah sakit.

"Kau sudah tahu 'kan?."tanya Sowon mengebu

"Wae?."tanya Taeyeon

"Kenapa kau diam saja!. Tolak perintah gila mertuamu!."kesal Sowon

"Siapa kau berani memerintahku!."kesal Taeyeon

Taeyeon tak gentar meskipun Sowon lebih tinggi darinya. Dia tidak menginginkan hal ini. Dia juga dipaksa, tapi kenapa Sowon seolah menyalahkannya?.

"Sinbi punya mimpi yang harus dia kejar. Dia tidak boleh menikah sekarang. Dia masih terlalu muda."

"29 tahun, muda darimana?."

Sowon mencengkram kerah kemeja Taeyeon dan siap untuk memukulnya.

"Yakk, siapa kau? Lepaskan kakakku!."

"Seolhyun-ssi... Panggil security kemari!."

Bug... bug...

"Yakk tiang gila, lepaskan kakakku!."

Security datang dan membawa Sowon keluar dari ruangan Taeyeon.

"Kenapa oppa diam saja?."

"Oppa pantas di pukul, Eunha-ya. Oppa memang brengsek."

"Masih soal pernikahan itu?."

Taeyeon berbaring pasrah di lantai, sementara adiknya juga ikut duduk di dekatnya.

"Oppa bisa menolaknya."

"Aboeji membawa anak-anak dan melarang oppa menemui Jessica. Aku tidak bisa menolak."

******

"Krystal eonni juga belum menikah. Kenapa aku yang harus dinikahinya?."tanya Sinbi protes pada ibunya

SinB × TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang