Nunew menunggu di apartemen Zee dengan sembari memainkan handphone nya. Nunew melihat-lihat Instagram miliknya dan ia lupa, bahwa ia belum meng-unfollow mantan suaminya itu. Nunew melihat bahwa mantan suaminya membuat story, kemudian ia membuka story itu dan terkejut karena postingan itu berisi kemesraan mantan suaminya bersama dengan pacar barunya. Mereka terlihat dekat dan saling berciuman dengan mesranya.
Nunew langsung keluar dari instagram dan tak mau melihatnya lagi, setelah itu ia kembali berjalan-jalan menuju ke ruang tengah untuk sekedar menonton televisi.
.
.
.
."Hubungan kita sudah selesai, ada masalah apalagi?" Tanya Zee dengan tegas.
"Aku mau hubungan kita kembali seperti dulu lagi..." Ucap wanita itu dengan santainya.
Zee langsung teringat jika ia sudah mendekati Nunew, dan ia juga tak ingin hati Nunew terluka karenanya.
"Tidak bisa, sayangnya saya sudah berkomitmen dengan orang lain yang lebih baik daripada kamu." Ucap Zee lugas.
"Siapa? Apakah dia lebih cantik daripadaku?" Tanya wanita itu mulai kesal.
"Kalau begitu, saya pergi dahulu permisi..." Zee langsung pergi menjauh meningglakan wanita itu yang masih linglung dengan jawaban seeorang Zee Pruk.
Wanita itu bernama Sunny, dulu dia dan Zee berpacaran namun karena ulah Sunnya sendiri mereka akhirnya putus dan tak menjalin hubungan lagi. Sunny menangis dan kebingungan di pinggir jalan karena ia baru saja putus dari selingkuhannya itu.
.
.
.
.Zee sudah sampai di apartemennya dan melihat Nunew sedang asik menonton reality show di televisi. Melihat itu, Zee langsung menghampirinya.
"Ehemmm" Batuk Zee sebagai tanda kedatangannya.
"Ehh maaf Boss, habis tadi saya bingung mau ngapain jadi nonton tv deh hehe" Ucap Nunew dengan tidak enak.
"Ngakpapa kok, ini saya belikan makanan buat kamu." Ucap Zee sambil menyodorkan plastik putih berisi makanan cepat saji dari minimarket tadi.
"Oh iya bentar saya tempatkan dulu.. boss bisa nunggu di meja makan." Ucap Nunew sambil mengambil plastik itu dan terus menuju ke dapur untuk menaruh makanan itu di piring.
Seusai itu, Nunew langsung menuju ke meja makan untuk menyuguhkan makanan tadi ke Boss nya itu.
"Ini boss makanannya." Ucap Nunew sambil meletakan makanan tadi ke hadapan Zee.
"Nggak usah panggil boss... panggil saya Zee saja, lagian umur kita gak jauh bedanya kan?" Ucap Zee.
Nunew mengangguk karena itu perintah dari atasannya.
"Oh ya, kamu makan sekalian.. sini duduk!"
"Baik Z.. Z.. Zee." Ucap Nunew terbata-bata karena tak enak ingin menyebutkan nama itu dari mulutnya.
"Ngomong-ngomong saya lihat di cv kamu, kamu udah nikah?" Tanya Zee kepo.
Nunew berhenti mengunyah dan terkejut, karena cantuman status di cv dia kemarin belum dia ganti karena ia masih sah sebagai suami mantan suaminya di mata hukum dulu.
"Siapa? Kok saya nggak ngelihat?" Tanya Zee lagi dan akhirnya Nunew menjawab peetanyaan Zee kali ini.
"Kami menjalin hubungan hanya setengah tahun... kemudian kami bercerai." Ucap Nunew dengan sedih dan merunduk dan meratapi nasibnya yang malang ini.
"Owh maaf, bukannya saya lancang tapi karena apa? Siapa tahu saya bisa bantu." Tanya Zee, sebenarnya Zee bahagia di dalam dirinya ia berpikir bahwa Nunew bisa ia dapatkan tanpa ada yang harus ia pikirkan lagi. Namun di satu sisi iain ia merasa sedih karena melihat Nunew yang murung.
"Mmmm, ahh biasa karena ada orang ketiga." Jawab Nunew dengan nada yang biasa.
"Saya turut prihatin..." Ucap Zee.
"Kalau begitu saya pergi ke dalam dulu ingin melanjutkan pekerjaan saya permisi.." Ucap Nunew sambil beranjak pergi ke dalam kamarnya untuk melanjutkan pekerjaannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf guyss udh lama gk upload nihhh!!!
Sebisa mungkin aku upload beberapa chapter yahh stay tuned!!!JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]
FanfictionNunew seorang Lelaki yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Ia memutuskan bercerai dan memilih untuk tinggal sendiri serta ia sedang mencari pekerjaan. Ia bertemu dengan Zee, ketua perusahaan tempat Nunew bekerja. Apakah mereka akan bucin pada akh...