Bab I

5 1 0
                                    

" hahahaha "
" hahahaha "

Terdengar suara telepon via video call dari salah satu gadis di kamarnya, itu kali pertama nya dia melakukan video call dengan laki laki tak dikenal nya.

Didalam video call tersebut ada 6 orang termasuk gadis tersebut, laki laki 3 orang 3 lainnya perempuan termasuk gadis tersebut.

Di dalam video call tersebut hanya 3 orang yg dikenalnya, 2 laki laki dan 1 perempuan.
2 laki laki tersebut bernama  Alex Noerdin dan Kevin Aprilio, 1 perempuan tersebut bernama Gabriela, Alex merupakan teman dekat laki laki gadis tersebut.

Gadis tersebut bernama Alicia dikenal dengan Cia. Alex dan Kevin mereka adalah teman satu sekolah Cia ketika menduduki waktu SMP. Sekarang mereka berpisah hanya dengan Alex satu SMA namun beda jurusan.

" Ini siapa yg kameranya mati?"

Salah seorang laki-laki berbicara, laki laki ini asing di mata Cia, lucu bukan padahal mereka satu sekolah, laki laki tersebut satu kelas dengan Alex, bisa dibilang mereka bertiga teman dekat walaupun Kevin beda sekolah.

"Oh itu namanya Cia temen satu SMP kami dulu, kenapa mau deketin? Jomblo tuh hahaha"

Terlihat salah satu muka seorang perempuan terlihat tidak suka, siapa dia?

"Buka kameranya cia biar kelihatan"

"Gamau ah malu" saut Cia

" Gapapa orang sama kami aja"

Terlihat Cia mulai membuka kameranya dan tipis² memperlihatkan separuh wajahnya, namun salah seorang perempuan makin terlihat tidak suka lalu mematikan telepon nya, membuat Cia kebingungan.

"Hahaha panas tu panas"

"Cemburu tu cemburu"

Panas? Cemburu? Apa sih maksudnya? Siapa dia? Gamau membuat dirinya bertanya tanya, Cia memberanikan diri bertanya kepada mereka.

" Dia kenapa? Kok dimatikan? Dia siapa?"

" Dia Angel mantannya Arka"

"Arka?"

"Aku" saut laki laki tersebut.

Cia kaget, laki laki tersebut bernama Arka dan perempuan tersebut Angel yg ternyata mantannya. Pantes wajahnya terlihat sangat tidak suka tapi bukannya mereka sudah tidak ada hubungan?

Tidak lama dari itu teleponnya mati, Cia langsung menghubungi Alex yg merupakan teman dekat nya.

Alex
+62823*********

Lex
P
P

Ha?
Kenapa Cia?

Itu tadi mantannya atau cewenya?

Mantannya
Mereka pacaran kelas 10

Oh
Jadi mereka yg dibilang pacaran
Satu kelas?

Iya

Ok


Cia memang pernah mendengar gosip kelas sebelah ada yg pacaran satu kelas, namun Cia tidak terlalu memperdulikan masalah seperti itu.

Cia tidak pernah pacaran dari lahir, sekarang dia kelas 11, hatinya bergerak ingin merasakan yg namanya pacaran, Cia penasaran gimana sih rasanya, namun ketika ada laki laki yg mendekati dia selalu jaga jarak, aneh.

Sehari harinya Cia hanya bermain game, scroll tik tok, dan mendengarkan curhatan salah satu sahabat nya tentang pacarnya yg ganti ganti, Cia sampai muak mendengarkan nya, bagaimana pula sebentar dia menceritakan si A ga lama langsung ganti si B huh.

Cia muak sehari harinya hanya dirumah saja karna ada covid jadi sekolah dilaksanakan daring, membosankan.

Keesokan harinya hp Cia berdering menandakan bahwa ada chat WhatsApp.

+62831********

P
Save
Arka gans


Cia membelalakkan bola matanya kaget, Arka? Mau ngapain dia, ah mungkin mau nambah kontak terus nambah penonton story doang gapapa lah.

+62831********

P
Save
Arka gans

Kontak penuh

Yauda gajadi

Haha janda²
Ok

Cia langsung menyimpan nomor nya, tidak ada percakapan lagi diantara mereka, paling cuman di grup, mereka satu grup karna Alex memasukkan Cia ke grup mereka, Cia tidak pernah nimbrung kecuali kalau diajak ngobrol.

Mereka selalu membahas game di grup tersebut, Cia tidak pernah nimbrung karena game nya berbeda dengan Cia mainkan.

Besoknya Cia bertemu dengan sahabat nya disalah satu cafe biasa mereka nongkrong, Cia sedikit cerita tentang kejadian tersebut, sahabat nya itu bernama Cintya Bella.

" Cin Lo tau Arka kelas 11 akuntansi ga?" Tanya Cia

"Tau kenapa?"

Ga heran sih siapa yg gatau Arka, termasuk most wanted di SMK sekolah nya, hanya Cia saja yg tidak tau, memang dari fisik ganteng sih batin Cia, Alex juga termasuk didalamnya.

"Cewenya tau ga?" Tanya Cia lagi.

"Yg satu kelasnya itu ga sih" jawab Cintya.

"Ga itu dah putus"

"Hah? Lo tau darimana?" Tanya Cintya.

"Alex yg bilang" jawab Cia.

"Oh" jawab Cintya sambil mengangguk angguk kan kepala.

"Lo kenapa ga pacaran aja sama Alex, kalian kan udah deket dari lama" lanjut Cintya.

"Ga ah gue sama dia cuman temen deket doang" jawab Cia.

Mereka mengobrol sangat lama, sampai tidak ingat waktu, biasalah kan kalo udah ketemu sama kawan haha gibah nya ga ketinggalan pasti haha.

Lagi asik mengobrol tiba-tiba salah satu hp dari mereka berdering, membuat mereka kaget dan berhenti berbicara.

AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang