Perkenalan Tokoh Utama

302 9 1
                                    

Rifah Adellina Fathina : Seorang cewek gak cantik umur 15 nanggung 16. Yang fans berat sama Super Junior dan otaku. Mempunyai 5 saudara. Rambut sepunggung, ceria, cerdas, ribut gak bisa diem, mungil, dan penyuka geografi padahal dia kelas IPA.

Rifqi Hamizan  Putra: Cowok tampan yang pendiem, kadang suka usil, jenius, perfect, penyuka kentang, dan bertubuh tinggi yang tegap. Anak baru.

*******

Oke, ini cerita pertama saya diwattpad. Perkenalkan saya penulis baru disini, jadi maklumin lah belum bisa nulis secetar penulis yang udah senior diwattpad.

Saya cuma mau nuangkan khayalan dan cerita kehidupan saya doang, kok. Jadi, cerita akan saya publish saat saya dapet ide dan lagi rajin buat ngetik. Maklum saya make hape ngetik ini.

Maaf juga kalo bikin kalian bosen dan gak seneng sama cerita ini. Saya tahu saya masih amatir banget, jadi hargai karya saya ya dengan memvote dan koment cerita ini.

Untuk bagian berikutnya saya sudah punya ide cuma ya tergantung dari chap yang ini kalo banyak respon saya lanjutkan, tapi kalo gak? Kan sayang. Makasih atas perhatiannya. Maaf banyak cuap cuap dari pada cerita :')

Don't be Silent Reader and Plagiarism.

Dear, sfielf :')

Nice LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang