1. Claudia Marizono

4 2 0
                                    

3 Juli

RING!!!RING!!!

Claudia terbangun dengan jam weker yang ada di samping tempat tidurnya.

Dia langsung mengangkat tangan kanannya untuk menekan tombol jam weker itu untuk mematikan bunyi jamnya.

Claudia langsung bangkit dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi untuk mandi dengan melepaskan baju tidurnya setelah mandi dia menutupi tubuhnya dengan handuk saat keluar dari kamar mandi.

Lalu dia mengambil pakaian seragam sekolah dari lemari untuk mengenakannya berikutnya dia mulai mengkemaskan tasnya yang berisi buku catatan, kotak pensil serta buku mata pelajarannya untuk bersiap ke sekolah.

Setelah itu dia mulai meninggalkan kamarnya dan menuju ke ruang dapur dan menemukan sarapan nasi omelet yang sudah dihidangkan di meja dengan sticky note di sampingnya.

Ini sarapanmu hari ini.... salam mama

Claudia yakin sarapan itu dari mamanya dia sudah mempersiapkan sarapan untuknya sejak pergi kerja saat pagi.

"Selamat makan.." kata Claudia

Claudia langsung menghabiskan nasi omelet buatan mamanya, serta membersihkan piring dan sendok bekas makannya di wastafel.

Setelah makan dia siap-siap untuk meninggalkan rumah untuk pergi sekolah sambil mengucapkan salam untuk pamit.

"Aku berangkat dulu ya" kata Claudia

Claudia Marizono terlahir sebagai gadis blasteran Rusia-Jepang karena warna rambutnya pirang dan matanya biru sejak saat itu dia merasa dikucilkan oleh teman sekelasnya karena berbeda darinya.

Saat tiba di sekolah Claudia langsung duduk di bangku samping ternyata di laci bangku itu muncul kecoak melompat ke arahnya dan membuat Claudia kaget dan berteriak.

"HIIII!!!!!!" teriaknya Claudia

Semua teman sekelasnya melihat dia dengan perasaan aneh kecuali ketiga siswi itu diam-diam menertawakannya dari jauh, Claudia merasa yakin bahwa kecoak di laci itu adalah perbuatan mereka.

Kemudian bu guru langsung datang ke kelas sampai para murid mulai duduk di bangku mereka masing-masing.

"Ada apa ribut-ribut begini" kata bu guru

"Tidak ada bu" kata Claudia

"Baiklah anak-anak kita sudah memasuki bulan juli dan sebentar lagi liburan musim panas sudah dimulai tapi sebelum itu ibu akan memperkenalkan seorang murid pindahan yang akan menjadi teman sekelas kalian" kata bu guru

Reaksi para murid langsung tahu ketika mendengar murid pindahan.

"Nah anak-anak mari kita sambut murid pindahan kita, nah silahkan memperkenalkan diri" kata bu guru

Seorang anak perempuan berambut hitam panjang bermata merah dan mengenakan seragam sekolah yang sama mulai memasuki kelas.

"Perkenalkan nama saya Valerie Scarlet, kampung halamanku berasal dari Romania, alasan aku datang ke Jepang karena permintaan orang tuaku untuk mengenal lebih baik tentang negara serta kebudayaan ini aku harap aku bisa berkenalan dengan kalian" kata murid pindahan itu

Para murid cowok dan cewek merasa kagum dan terpana ketika murid pindahan itu ternyata seorang cewek.

"Nah Valerie untuk bangku kelasmu, bisakah kamu duduk di samping Claudia" kata bu guru

Valerie langsung kaget melihat Claudia seakan dia merasa mengenalinya kemudian dia langsung duduk di bangku yang di samping bangkunya.

"Kok di melihatku seperti itu sih" pikir Claudia

Vampire in the SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang