Persahabatan

5 3 0
                                    

Banyak hal didunia ini yang dapat kita lakukan bersama di berbagai Aspek/macam-macam kehidupan seperti belajar bersama,bermain bersama dan melakukan kegiatan kehidupan sehari-hari bersama-sama.

Sayang sekali saat ini kita blom bisa bertemu karena lulus sd dan pindah sekolah.Saya harap kita bisa bertemu lagi saat reuni dan bisa 1skolah lagi saat SMA.

Kalau kamu ingat,dulu kita sering bermain mobile legend bersama dan exskul bersama-sama.Namun,itu semua sudah berlalu setelah kita lulus SD dan berpisah(pindah skolah).

Kalau ada waktu,saya ingin bertemu dengan mu lagi,mungkin saat liburan skolah atau hari weekend.kalau bisa kita reuni /kumpul bersama alumni kita dulu.

Banyak kenangan yang kita dapat dulu,foto bersama,lalu menggambar bersama.Setelah itu kita pernah jalan-jalan bareng di skolah dan di mall-mall lainnya.

Saat itu kita juga sering merayakan pesta ulang tahun bersama di skolah.Lalu kita sering main benteng,stik dll.sampai taruhan stik di skolah.

Lalu kita main gerobak sodor bareng,lalu makan-makan di acara sekolah.Setelah itu kita sering presentasi di sekolah dan yang paling parahnya kita diberikan sangsi yang berat.

Mulai saat itu,kami mulai bersikap benar dan baik.Setelah itu kami mulai bertobat dan bertindak benar,karena kami tidak mau kena sangsi lagi.

Lalu kami mulai belajar dengan baik lagi dan sudah jarang kena sangsi,lalu kami sempat berkumpul dengan teman kita saat di kelas 6 SD.Kita makan-makan bersama saat kenaikan kelas.

Mulai saat itu kami juga mulai suka pergi bersama dan jalan-jalan bersama.
Saat di perjalanan kami mendapatkan masalah yaitu ban mobil kami kempes,akhirnya kami ke bengkel dan memperbaiki ban mobil tersebut.

Setelah itu kami pergi ke restoran untuk makan siang,karena saat itu lagi di siang hari,kita memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu.Selesai makan siang kita melanjutkan kegiatan kita yaitu lanjut jalan-jalan dimall.Pulang dari mall kita istirahat sebentar lalu kita putuskan untuk bermain sepak bola,pada saat itu kita menyewa lapangan di metland menteng.

Akhirnya kita lulus dari sd dan lanjut ke smp akhirnya kita semua berpisah dari skolah karena skolahkita hanya dari tk sampai sd sehingga kita harus pindah² skolah untuk SMPnya.Setelah itu akhirnya kita berpisah dan beberapa teman kita ada yang lost contact.Karena mungkin sudah beda-beda skolah dan tidak chat-chatan lagi.

Lalu waktu itu kami sempat bermain game bersama yaitu freefire dan kami sempet berantem karena kalah dan kami saling menyalahkan disitu cukup lama berantemnya sempet tidak chat-chatan berhari-hari akhirnya kami memutuskan untuk baikan dan mulai bermain bersama lagi.Sampai akhirnya kami sudah tidak ada pertengkaran sama sekali dan berteman sampai sekarang.

Kami sudah bertaman dari kelas 1 sampai sekarang kelas 9 dan kami sudah menyentuh 9tahun pertemanan.

Selama kami berteman dari dulu sampai skrg kami melewati hal yg tidak enak yaitu kami pernah berantem saat dlu sampai sempat gk chat²an berhari hari tapi akhirnya kami sudah baikan dan tidak berantem lagi.

3tahun pun telah tiba,kami membuat grup alumni yang sudah berumur 3 tahun dan kami ingin reunian lagi tetapi blom kesempatan.Saya berharap kita bisa menjadi teman sampai akhir hidup.

Baru kemarin saya dan teman saya(Thamado dan devon)baru teleponan lagi,dan saya merasakan karakteristik yang berbeda seperti suara mereka menjadi lebih berat dan lucu hahaha.kita mencoba nostalgia lagi seperti bermain game freefire dll.

Sepertinya kami merencakan untuk pergi dan jalan-jalan bersama lagi tetapi ada 1teman kami yang tinggal di purwekerto jadi mau gak mau dia tidak bisa ikut karena sudah tinggal disana,sekolah disana dan tidak balik lagi ke Jakarta.Tapi dia tidak keberatan walaupun tidak bisa ikut reunian,kami juga memaklumi keadaan tersebut.

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang