SEOUL"Aku sudah katakan padamu, jangan pernah menaruh perasaan dengan Renjun kenapa kau selalu saja tidak mendengarku" Ucap Lucas menatap kesal Mark yang terus meneguk minuman beralkoholnya.
"Kau bisa diam, aku juga tidak berharap memiliki perasaan selemah ini"
"Aku tidak tahu dia adalah istri Guanlin, aku kira dia akrab dengan Jeno itu karena dia suka dengan Jeno, tapi Jeno memiliki Jaemin itu kenapa aku mendekatinya" Jelas Mark melirik kesal Lucas.
"Seharushnya kau mencari tahu dulu, Bodoh" Ujar Lucas.
"Aku pergi, minggir" Mark mendorong Lucas untuk menjauh darinya.
Mark pun berlalu pergi meninggalkan Lucas.
Hujan yang begitu deras, serta gemuruh petir langit meramaikan suasana kota yang sudah tak terlalu ramai itu.
"Brengsek, kenapa aku seperti ini"
"Aku harap aku tak bertemu lagi dengannya, sialan ingin rasanya aku mengakhiri hidupku" Umpat Mark berteriak di area sebuah gang.
Seketika petir bergemuruh semakin kencang hingga membuat Mark terkejut dan menutup telinganya.
Mark terkejut saat sebuah petir menyambar di hadapannya, Kilatan cahaya itu seakan menghisap Mark masuk dalam cahaya petir itu.
****
Kapal ALPHA.
"Pangeran" Panggil seorang Pria lebih tua.
Seorang Pria bertubuh tinggi ramping serta memakai pakaian mewah bak seorang bangsawan, ia keluar dari dalam sebuah dalam sebuah ruangan di dalam sebuah Kapal itu.
"Ya ada apa Kapten Park" Sahut Pria itu yang tak lain adalah Pangeran ke 6 dari kerajaan Jeju sesudah masa penjajahan Negara barat.
"disana ada pulau Kecil yang di namakan Pulau D, kita bisa mencari tambahan persediaan makanan disana" Jelas Kapten menunjuk ke sisi utara.
"Baiklah kita kesana" Jawab Pangeran itu mengangguk sekilas.
"Baik Pangeran" Jawab Kapten kapal itu.
Pangeran itu berbalik untuk kembali menuju ruangannya.
Brakk..
dug...
dug...
Seketika suara begitu keras terdengar di tengah kapal itu.
Pangeran itu kembali berbalik untuk melihat apa yang terjadi dengan kapalnya itu.
"Siapa kau?"
"Penyusup!!"
"Tangkap dia!!" Suara teriakan awak kapal begitu ramai di tengah kapal tersebut.
Pangeran dan kapten berjalan santai menuruni tangga dari lantai 3 ruangan mereka hingga ke lantai 1 untuk menuju ketengah kapal.
"Ada apa ini?" Tanya Kapten.
Beberapa awak kapal bergeser memberikan celah untuk Kapten dan Pangeran tersebut melihat apa yang terjadi saat ini.
Pangeran mengerutkan dahi melihat seseorang yang tak saharusnya di kapalnya tersebut.
"Mark, kenapa kau disini?" Tanya Pangeran itu dengan tegas menatap tajam seorang Pria yang terduduk dibawah dengan kondisi yang begitu basah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] ALPHA ( MarkHyuck ) | ShortStory
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Ini bukanlah cerita tentang Omegaverse, melainkan cerita tentang Seorang Pria berusia 30 tahun mengalami kejadian yang tidak ia bisa jelaskan dengan kata - kata. Dimana ia seketika berpin...